Keheningan total.
Penonton dan tentara di atas dan di bawah Altar Surga, berjumlah hingga beberapa puluh ribu, semuanya tercengang.
Hanya dengan kata-katanya, Leluhur Tua Ding Hong mampu memaksa semua orang di sini untuk tunduk padanya. Pemandangan gagah berani dia memasuki lapangan di Naga Bersayap Baja terukir jauh ke dalam pikiran semua orang.
Semua orang berpikir bahwa Zhang Xuan akan dihancurkan tanpa daya, tetapi sebelum Ding Hong bahkan dapat melukai pihak lain, dia akhirnya jatuh dari langit...
Persetan!
Bisakah hal-hal menjadi lebih konyol?
Untuk seorang ahli sepertimu, berjalan keluar dari istana kerajaan bukanlah masalah besar. Namun, kamu hanya perlu mengadakan pertunjukan dan memasuki lapangan dengan mengendarai Naga Bersayap Baja. Selain itu, kamu memilih untuk terbang di ketinggian seperti itu dalam upaya untuk bermain dewa dan membawa pembalasan surga kepada orang lain... Namun, pembalasan memang muncul, tetapi targetnya tampaknya adalah kamu.
Semua tatapan segera beralih ke siluet yang ditikam lebih dari setengah meter ke dalam tanah. Mulut semua orang berkedut, dan mereka hanya bisa meringis melihat pemandangan tragis itu.
Bahkan ahli Fana Transenden tidak mampu terbang. Jatuh dari ketinggian lima puluh hingga enam puluh meter tanpa persiapan mungkin tidak cukup untuk membunuhnya, tetapi itu lebih dari cukup untuk melumpuhkannya untuk sesaat.
Beruntung Ding Hong memiliki kultivasi yang kuat. Pada ketinggian itu, bahkan seorang ahli Alam Zhizun akan mendapati dirinya lumpuh.
"Naga Bersayap Punggung Baja adalah binatang buas Setengah Transcension, mengapa tiba-tiba kehilangan stabilitasnya dan jatuh dari langit?"
Pulih dari keheranan, seruan bingung bergema di tengah-tengah kerumunan.
Bukannya ini adalah binatang buas liar yang sengaja mencoba menyebabkan kerusakan. Naga Bersayap Baja telah menjabat sebagai binatang penjaga Kerajaan Xuanyuan selama beberapa abad, dan itu adalah dewa penjaga yang dihormati di hati semua warga.
Untuk binatang buas yang begitu mulia tiba-tiba jatuh dari langit dan menabrak begitu keras sehingga bahkan tidak bisa mendorong dirinya sendiri lagi...
Meskipun mereka telah menyaksikan pemandangan ini dengan mata kepala sendiri, mereka tidak tahu apa yang harus mereka lakukan dari masalah ini.
"Sepertinya... orang itu jatuh tepat setelah Zhang shi mengeluarkan suara aneh!"
"Benar! Aku juga mendengarnya. Kedengarannya renyah dan jelas, mengingatkan pada suara sapi, serta guntur yang memekakkan telinga di tanah. Untuk membuat Naga Bersayap panik seperti itu... Aku ingin tahu apa itu??"
Beberapa orang yang lebih tajam yang memperhatikan seluruh proses masalah berkomentar.
Binatang buas itu baik-baik saja beberapa saat yang lalu, tetapi setelah panggilan tajam dari Zhang Xuan, tiba-tiba ia jatuh ke tanah. Mungkinkah ada hubungan antara keduanya?
Sementara kerumunan dikejutkan oleh keheranan, Leluhur Tua Ding Hong akhirnya pulih dan menarik dirinya keluar dari tanah. Dia sangat marah sehingga dia bisa meledak dari kemarahan kapan saja.
Dia berpikir bahwa selama dia membunuh Zhang Xuan pada Binatang Bersayap, dia akan mampu memenangkan hati orang-orang dan mengembalikan kekuatan tertinggi ke Klan Ding. Namun, tidak pernah dalam mimpinya dia berharap hampir mati karena jatuh.
Jika dia menjadi Manusia Transenden pertama yang mati karena jatuh dari tempat yang terlalu tinggi, dia tidak akan memiliki wajah untuk bertemu siapa pun bahkan sebagai hantu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Perpustakaan Jalan Surga - LHP 3
Historical FictionZhang Xuan melintasi dunia asing dan menjadi guru yang terhormat. Sebuah perpustakaan misterius muncul di benaknya. Selama itu adalah sesuatu yang dia lihat, terlepas dari apakah itu manusia atau benda, sebuah buku tentang kelemahannya akan secara o...