Buku-buku di Serikat Master Formasi secara signifikan lebih sedikit daripada Aula Penilai. Hampir tujuh puluh persen dari buku-buku itu untuk master formasi bintang 2 ke bawah. Setelah sepenuhnya memahami tingkat itu, Zhang Xuan tidak perlu membaca buku-buku itu sekali lagi.
Karena itu, tidak butuh waktu lama baginya untuk mengumpulkan buku-buku itu. Hanya dalam dua jam, dia sudah menduplikasi semuanya di Perpustakaan Jalan Surga.
Dengan koleksi ini, ia memiliki buku yang cukup untuk membentuk Seni Formasi Jalur Surga 3-dan dan 4-dan.
Dua jam lagi berlalu, dan dia akhirnya berhasil menguasainya. Menggosok glabella-nya dengan lelah, dia menghembuskan seteguk udara keruh.
Setelah mengumpulkan begitu banyak buku dan mengolah Seni Formasi Jalan Surga 2 dan, meskipun kultivasinya telah mencapai Setengah Transcension, dia masih merasa sedikit pusing dan wajahnya pucat pasi.
Tapi tetap saja, kerja kerasnya telah memberinya manfaat besar.
Dalam hal pengetahuan tentang formasi, dia mungkin masih tidak cocok untuk Pemimpin Serikat Zheng, tetapi dalam hal mengatur formasi, yang terakhir jelas jauh dari cocok untuknya.
Lebih penting...
"Jadi, ini yang dimaksud dengan menggoreskan plat formasi. Membuat Formasi Pengumpulan Roh memang tidak mudah..."
Dengan pemahaman yang mendalam tentang pelat formasi, Zhang Xuan akhirnya mengerti mengapa Pemimpin Serikat Zheng menjadi marah ketika dia menyuruhnya untuk menyelesaikannya dalam waktu dua jam.
Membuat pelat formasi setara dengan mengukir formasi besar-besaran ke tempat seukuran telapak tangan. Selain itu, harus selaras dengan lingkungan. Karena itu, kesulitan masalah ini sangat besar.
Ini terutama terjadi untuk Formasi Pengumpulan Roh. Waktu setengah bulan yang diberikan pihak lain sebenarnya sudah benar-benar kecepatan tercepat.
"Memang benar menggunakan cara biasa untuk membuat pelat formasi akan sulit. Namun, jika aku menggunakan Seni Formasi Jalur Surga untuk melakukannya, itu akan jauh lebih mudah!"
Formasi biasa harus mengikuti cetak biru secara ketat dan memastikan bahwa tata letaknya selaras dengan lingkungan, sehingga membuat prosesnya menjadi sangat rumit dan merepotkan. Satu tanda yang salah berpotensi menyebabkan formasi hancur.
Di sisi lain, Seni Formasi Jalur Surga menekankan pada kontinuitas dan aliran yang lancar. Ada lebih banyak fleksibilitas di dalamnya.
Jadi, menggunakan Seni Formasi Jalur Surga untuk menuliskan cetak biru yang sama akan berkali-kali lebih sederhana daripada menggunakan cara biasa.
"Persiapan Lautan Formasi seharusnya sudah siap sekarang. Aku harus pergi dan melihatnya!"
Sambil menggelengkan kepalanya, Zhang Xuan memutuskan untuk mengesampingkan masalah tentang pelat formasi untuk saat ini dan berjalan keluar dari perpustakaan.
Sekarang setelah dia mengasimilasi buku-buku di dalam perpustakaan, pemahamannya tentang formasi semakin dalam. Sudah waktunya baginya untuk mencoba Laut Formasi dan menjadi master formasi resmi.
...
"Lautan Formasi hanyalah sebuah nama. Daripada laut yang sebenarnya, itu hanya sebuah koridor panjang. Itu terletak di lantai tiga dari Serikat Master Formasi, dan formasi yang tak terhitung jumlahnya didirikan di daerah itu. Selama seseorang berjalan ke area itu, seseorang akan berisiko dikurung, ditipu, dan bahkan... sekarat!
"Itu karena... ada semua jenis formasi di sana, dan itu termasuk Formasi Pembantaian juga.
"Tapi kalian tidak perlu khawatir. Setiap peserta ujian akan diberikan jimat formasi. Ketika kalian bertemu dengan bahaya yang sebenarnya, kalian hanya perlu menghancurkannya dan formasi akan segera berhenti!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Perpustakaan Jalan Surga - LHP 3
Historical FictionZhang Xuan melintasi dunia asing dan menjadi guru yang terhormat. Sebuah perpustakaan misterius muncul di benaknya. Selama itu adalah sesuatu yang dia lihat, terlepas dari apakah itu manusia atau benda, sebuah buku tentang kelemahannya akan secara o...