LHP: Bab 403 - Yang shi yang Tak Terduga (2)

19 3 0
                                    

Orang ini sebelum mereka berpotensi menjadi Master Guru di luar 6 bintang. Pada saat yang sama, muridnya, Zhang Xuan, adalah orang yang mampu memecahkan rekor serikat secara bersamaan. Jika dia benar-benar ingin membuat nama untuk dirinya sendiri, tidak perlu baginya untuk bergabung dengan turnamen apa pun atau apa. Faktanya, hanya dengan mengatakan bahwa dia adalah murid Yang shi, dia sudah bisa membuat iri banyak orang jenius di dunia.

"Yang shi, saya salah bicara! Maafkan saya," Su shi buru-buru meminta maaf.

"Cukup."

Zhang Xuan melambaikan tangannya dengan santai. "Jika ini alasan mengapa kalian semua ada di sini, kalian semua bisa pergi sekarang. Keputusan ada di tangan Zhang Xuan! Saya hanya gurunya, saya bukan pengasuhnya. Saya tidak ikut campur dalam semua urusannya."

"Kami terburu-buru..."

Setelah mendengar niat pihak lain untuk mengusir mereka, Su shi dan Ling shi buru-buru berdiri, tetapi mereka tidak segera pergi. Sebaliknya, ekspresi ragu-ragu muncul di wajah mereka, dan Su shi menggertakkan giginya dan bertanya, "Sebenarnya, saya telah bertemu dengan beberapa keraguan dalam kultivasi saya, dan saya ingin meminta bimbingan Yang shi."

Ini adalah Master Guru yang kemungkinan akan melebihi bintang 6! Dia mungkin belum tentu bertemu yang lain sepanjang hidupnya. Sejak dia bertemu dengan satu, jika dia tidak mengajukan pertanyaan, dia pasti akan menyesalinya selama sisa hidupnya.

"Keraguan apa yang kamu miliki?"

Zhang Xuan mengepalkan tinjunya dengan erat, tetapi dia memasang ekspresi acuh tak acuh.

Inilah yang paling dia takuti sebagai penyamaran sebagai Master Guru berperingkat lebih tinggi. Sebagai seorang Master Guru, ia memiliki tugas untuk mencerahkan juniornya. Meskipun dia bisa menolak pihak lain, itu berpotensi menimbulkan keraguan pada karakternya, atau lebih buruk lagi, identitasnya.

Melihat bahwa pihak lain tidak langsung menolaknya, Su shi menghela nafas lega. Sedikit kegembiraan melintas di matanya, dan dia buru-buru menjawab, "Teknik kultivasi yang saya kembangkan sekarang adalah Seni Surya Miniatur, dan setiap kali saya mengendarainya ke sirkulasi ketujuh, saya merasa seolah-olah tubuh saya terkoyak, dan Saya tidak dapat melanjutkan. Masalah ini telah mengganggu saya untuk sementara waktu, dan saya tidak dapat menemukan solusi untuk itu!"

"Seni Surya Miniatur?" Wajah Zhang Xuan menjadi gelap.

Dia telah mengasimilasi pengetahuan tentang buku-buku di Kota Kerajaan Tianwu ke dalam kepalanya, tetapi nama ini tidak membunyikan lonceng sama sekali. Dia tidak tahu apa sirkulasi keenam atau ketujuh yang dibicarakan pihak lain sama sekali.

"Tunjukkan kepadaku!"

Meskipun Zhang Xuan merasa sedikit tertahan di dalam, dia telah mengalami hal semacam ini berkali-kali, jadi dia tidak panik sama sekali. Sebagai gantinya, dia perlahan menyesap tehnya sebelum mengangkat pandangannya untuk bertanya. Gerakannya tersusun dan halus.

"Ya!" Su shi mengangguk.

Untuk memberikan panduan yang paling akurat, seseorang harus melihat situasinya sendiri terlebih dahulu.

Su shi pindah ke tengah ruangan dan duduk bersila. Kemudian, tangannya bergerak dalam gerakan melingkar, dan energi spiritual mulai terkonsentrasi di tengah.

Tzzzzzz!

Kecepatan di mana energi spiritual diserap begitu cepat sehingga ledakan sonik yang memekakkan telinga terdengar.

"Menakjubkan..."

Melihat kecepatan di mana pihak lain menarik energi spiritual, kelopak mata Zhang Xuan berkedut.

Perpustakaan Jalan Surga - LHP 3 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang