Peng peng peng peng!
Dengan kultivasinya disegel, bagaimana orang tua itu bisa menahan serangan Zhang Xuan. Hanya dalam beberapa saat, dia direduksi menjadi kepala babi.
"Aku ingin membunuhmu..."
Alasan mengapa dia membawa Humanoid Logam Tanpa Jiwa ke sini adalah agar dia bisa disembuhkan dari penderitaannya. Namun, dia malah dipukuli seperti itu. Tidak dapat menahan diri lagi, lelaki tua itu mengatupkan giginya dengan marah dan matanya menjadi merah.
"Bunuh aku? Kupikir kau ingin menggunakan tanganku untuk membunuhnya? Kenapa kau ingin membunuhku?"
Tersenyum tipis, Zhang Xuan menatap lelaki tua itu dengan pandangan santai.
"A-Apa yang kamu katakan? Aku tidak tahu apa yang kamu maksudkan!"
Mendengar kata-kata itu, lelaki tua itu panik sejenak. Namun, dia menyembunyikannya dengan cepat.
"Kamu tidak tahu? Datang ke sini untuk merasuki tubuh orang lain dan pergi sejauh itu untuk mencoba melenyapkan jiwanya... dan kamu memberitahuku bahwa kamu tidak tahu apa-apa sama sekali?"
Bibir Zhang Xuan melengkungkannya dengan jijik.
"Merasuki?"
Jin Conghai, Master Aula Sai, dan yang lainnya terkejut. Mereka melirik lelaki tua itu sekali lagi, tapi kali ini, dengan waspada.
Kerasukan adalah sarana peramal jiwa, dan itu juga dikenal sebagai 'meminjam tubuh untuk menghidupkan kembali jiwa'. Seperti namanya, peramal jiwa yang masa hidupnya akan segera berakhir dapat dengan paksa menekan atau menghancurkan jiwa seseorang dan memanfaatkan tubuh mereka untuk hidup kembali.
Ini adalah proses yang sangat misterius dan keji.
"Jangan khawatir, dia belum berhasil!" Melihat kewaspadaan di mata semua orang, Zhang Xuan terkekeh. "Jika dia sudah berhasil, tidak ada yang bisa aku lakukan tentang masalah ini lagi."
Zhang Xuan sebelumnya mengatakan bahwa dia tidak dapat melakukan apa pun jika orang tua itu diganggu oleh roh jahat, dan kata-kata ini membuat semua orang bingung. Namun, tampaknya bukannya diganggu oleh roh jahat, orang ini malah kerasukan.
"Kamu... Jangan bicara omong kosong! Aku adalah diriku sendiri, dan aku hanya diganggu oleh roh jahat..." Pria tua itu mengatupkan rahangnya.
"Kamu diganggu oleh roh jahat?"
Zhang Xuan menggelengkan kepalanya. Mengelilingi lelaki tua itu dengan tangan di belakang punggungnya, Zhang Xuan berkata, "Aku tidak tahu metode apa yang kamu gunakan untuk menekan jiwa tuan rumah yang asli, tetapi aku masih bisa mengetahui secara kasar apa yang terjadi.
"Meskipun datang ke aula lelang untuk menjual Humanoid Logam Tanpa Jiwa, kamu menolak untuk mengatakan apa yang kamu inginkan dan membuat semua orang menebak-nebak... Jika aku tidak salah, pada saat itu, jiwa tuan rumah asli masih mengendalikan tubuh. Bukannya dia tidak ingin mengatakan apa-apa, tetapi karena kamu menekannya untuk mencegahnya berbicara!
"Di bawah tekanan dari orang lain, dia menjadi gelisah dan ini menciptakan celah bagimu untuk menyerang... Kemudian, kamu mengatakan bahwa kamu akan membawa orang yang berhasil membeli Humanoid Logam Tanpa Jiwa ke makam peramal jiwa. Jika aku tidak salah, kamu mungkin bermaksud untuk memancing seseorang ke sana dan mengaktifkan beberapa jebakan untuk mengklaim tubuh beberapa ahli lagi!"
Zhang Xuan mendengus. "Kalau tidak, bagaimana mungkin seseorang yang berada di ambang kematian karena diganggu oleh roh jahat di makam peramal jiwa mengusulkan untuk pergi ke sana untuk kedua kalinya? Kecuali dia masokis dan ingin mati, tidak mungkin orang yang rasional akan melakukannya!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Perpustakaan Jalan Surga - LHP 3
Historical FictionZhang Xuan melintasi dunia asing dan menjadi guru yang terhormat. Sebuah perpustakaan misterius muncul di benaknya. Selama itu adalah sesuatu yang dia lihat, terlepas dari apakah itu manusia atau benda, sebuah buku tentang kelemahannya akan secara o...