Pelat formasi yang memiliki roh tidak hanya kuat, tetapi juga mampu menyerap energi spiritual untuk tumbuh. Lebih penting lagi, bahkan tanpa zhenqi seorang kultivator, itu bisa aktif dengan sendirinya.
Meskipun aktivasi diri tidak terdengar seperti masalah besar, itu terbukti berguna dalam situasi putus asa.
Misalnya, jika seseorang berada dalam bahaya besar dan tidak dalam kondisi untuk bersentuhan dengan pelat formasi, alat Roh seperti ini berpotensi menyelamatkan nyawa seseorang.
Dengan demikian, pelat formasi makhluk hidup adalah salah satu tindakan perlindungan para pembudidaya yang paling dicari.
Namun, hanya master formasi bintang 6 yang memiliki kemampuan untuk membuatnya. Selanjutnya, keberuntungan memainkan peran besar, apakah sebuah prasasti akan menciptakan pelat formasi makhluk hidup atau tidak.
Mengingat kelangkaan benda itu, dia hanya mendengarnya dari rumor. Karena itu, dia tidak mempertimbangkan kemungkinan ini sejak awal.
Faktanya, bahkan setelah Master Aula Sai mengkonfirmasinya, dia masih merasa sulit untuk percaya bahwa pemuda di hadapannya dapat menggoreskan pelat formasi makhluk hidup.
Dan yang lebih penting, itu dengan pedang, saber, dan tombak! Siapa yang mengira bahwa senjata itu juga bisa digunakan untuk menggoreskan pelat formasi?
Pulih dari keterkejutannya, Pemimpin Serikat Zheng menoleh untuk melihat Zhang shi dan menghela nafas.
Untuk berpikir bahwa dia telah berpikir bahwa kemampuannya setidaknya setara dengan pihak lain sebelumnya...
Pada saat ini, dia menyadari bahwa ada keberadaan yang tidak adil di dunia ini yang dikenal sebagai 'jenius'. Begitu mereka bergerak, seseorang hanya akan mendapati diri mereka tertinggal dalam debu.
Untuk mengatasi lima formasi hanya dalam beberapa menit, dan menghentikan formasi utama dengan mempertahankan serikat di atasnya.
Untuk membuat pelat formasi makhluk hidup menggunakan pedang, saber, dan tombak...
Jika tidak jelas bahwa kultivasinya belum mencapai Fana Transenden, dia akan berpikir bahwa master formasi bintang 6 akan melalui semua masalah ini hanya untuk mengerjainya.
Mengabaikan keterkejutan pihak lain, Zhang Xuan bertanya, "Maksud Anda objek ini dapat aktif dengan sendirinya?"
"Itu benar. Setelah seseorang mendapatkan pengakuannya, seseorang akan dapat berkomunikasi dengannya secara telepati untuk mengaktifkan formasi. Tidak ada zhenqi yang diperlukan dalam prosesnya sama sekali!" Pemimpin Serikat Zheng mengangguk.
"Itu keren!"
Mendengar bahwa itu bukan kegagalan dalam proses penulisan, Zhang Xuan menghela nafas lega. Menyentuh pelat formasi dengan ringan, entah bagaimana dia bisa merasakan perasaan gembira yang ditransmisikan kepadanya.
Mengingat bahwa pelat formasi diukir menggunakan metode pengukiran yang dirinci dalam Pelat Formasi Jalur Surga, dan dia telah menggunakan Niat Pedang, Niat Saber, dan Niat Tombak hanya untuk itu, dia akan merasa sulit untuk percaya jika pelat formasi itu biasa.
"Mengakui!"
Meneteskan setetes darah segar di atasnya, dia menemukan jembatan komunikasi perlahan terbentuk antara dia dan roh pelat formasi.
"Mengaktifkan!"
Dengan lemparan biasa, pelat formasi segera diaktifkan di udara. Energi spiritual dalam jarak beberapa ribu meter memancar masuk seolah-olah pusaran air menarik mereka masuk. Karena intensitas daya tarik, suara erangan kecil yang mengingatkan pada angin hiruk pikuk yang bertiup melewati sebuah gua bisa terdengar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Perpustakaan Jalan Surga - LHP 3
Historical FictionZhang Xuan melintasi dunia asing dan menjadi guru yang terhormat. Sebuah perpustakaan misterius muncul di benaknya. Selama itu adalah sesuatu yang dia lihat, terlepas dari apakah itu manusia atau benda, sebuah buku tentang kelemahannya akan secara o...