LHP: Bab 483 - Tendangan (1)

10 1 0
                                    

Membersihkan Lautan Formasi akan membuat seseorang menjadi master formasi resmi, tetapi tidak semua orang memenuhi syarat untuk menantangnya. Seseorang harus membuat permintaan sebelumnya dan pemimpin serikat harus menyetujuinya secara pribadi. Setelah itu, itu harus didiskusikan selama konferensi para tetua, dan proses seleksi akan dilakukan... Dan di atas itu, seseorang harus membayar biaya yang selangit juga.

Karena orang ini ada di sini, dia pasti sudah mendapatkan persetujuan sebelumnya. Kapan serikat itu jatuh ke tingkat seperti itu... bahkan orang dengan ketabahan mental yang buruk bisa mengikuti ujian juga?

Itu adalah satu hal baginya untuk tidak tidur, tetapi yang lebih penting, apa yang membuatnya tidak senang adalah sikap orang ini ketika menghadapi Lautan Formasi!

Tidak ada satu orang pun yang datang untuk mengikuti ujian yang tidak membawa rasa takut dan hormat untuk itu. Dalam arti tertentu, ini bisa dianggap sebagai penghormatan seseorang terhadap pekerjaan juga. Namun, orang ini bersikap begitu santai di sini. Apakah dia begitu percaya diri dalam ujian?

Jijik, senior itu menginstruksikan, "Biarkan dia pergi dulu. Kalian bisa belajar dari contoh lawannya ketika dia gagal!"

"Ya!" Kedua junior itu mengangguk dengan ekspresi gembira di wajah mereka.

Mereka tidak ragu bahwa orang ini pasti akan gagal.

Pria muda yang membuat ketiganya terdiam adalah Zhang Xuan, yang bergegas ke sini dari perpustakaan.

Setelah membaca buku untuk waktu yang lama dan menguasai Seni Formasi Jalan Surga 2-dan, itu akan menjadi keajaiban jika dia tidak sedikit layu.

Jadi, saat dia berjalan ke Laut Formasi, dia mengatur napasnya untuk menghilangkan rasa lelahnya. Tak lama, dia tiba di depan ketiganya.

Menyadari bahwa tatapan ketiganya tertuju padanya, Zhang Xuan bertanya kepada mereka dengan ragu, "Apakah kalian semua di sini untuk menantang Lautan Formasi juga?"

"Kami masih mengkondisikan diri kami sendiri. Jika kamu ingin pergi dulu, silakan!"

Melihat bagaimana orang itu tidak menunjukkan rasa hormat sedikit pun dalam nadanya ketika menghadapi master formasi resmi, senior itu mengayunkan lengan bajunya dan mendengus.

"Oh. Karena kalian semua tidak terburu-buru, aku tidak akan sopan!"

Sudah lama sejak dia tiba di Serikat Master Formasi, dan Zhang Xuan sedang terburu-buru. Karena pihak lain bersedia mengizinkannya pergi lebih dulu, Zhang Xuan memilih untuk tidak menolak tawaran itu. Sambil tersenyum, dia menganggukkan kepalanya dan masuk.

"Untuk masuk tanpa persiapan apa pun... Bukankah dia menganggap ini terlalu enteng?"

Melihat bagaimana pihak lain tidak mencoba untuk mendorong tawaran atau bahkan melihat mereka sebelum bergegas langsung ke Lautan Formasi, ketiganya merasa seolah-olah visi mereka berputar.

Itu adalah Lautan Formasi! Tidak ada master formasi yang tidak merasa takut untuk itu! Untuk menyerbu masuk tanpa mengklaim token giok untuk menghentikan formasi, bukankah dia terlalu kurang ajar?

"Dia hanya meminta masalah! Bahkan senior tidak dapat menyelesaikannya dengan mudah, namun orang ini berani masuk tanpa persiapan. Apa lagi yang bisa dilakukan selain mencari kematian!"

Junior berjubah hijau itu mendengus.

"Memang. Aku bertaruh dia akan terjebak di tahap pertama. Saat itu, dia akan mengerti betapa menakutkannya formasi..."

Junior berjubah putih itu menyeringai.

weng!

Pada saat itu, pemuda itu berjalan ke koridor, memicu formasi.

Perpustakaan Jalan Surga - LHP 3 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang