LHP: Bab 463 - Lelang Dimulai

11 2 0
                                    

"Tidak heran..."

Zhang Xuan menggelengkan kepalanya.

Jika aula lelang ini dioperasikan oleh mereka, mereka akan dapat mengatur pertemuan antara dia dan pembeli; Peluangnya untuk mendapatkan Humanoid Logam Tanpa Jiwa akan jauh lebih tinggi.

"Apakah kalian semua sudah menilai Humanoid Logam Tanpa Jiwa? Bolehkah saya tahu cerita di baliknya?"

Karena pelelangan belum dimulai, Zhang Xuan bertanya tentang Humanoid Logam Tanpa Jiwa.

Setelah menerima hadiah lima ribu batu roh, dia membayar kembali pinjaman yang dia pinjam dari Master Aula Sai dan memberinya tambahan seratus batu roh.

Dengan demikian, dia memiliki total 4.800 batu roh di tangan saat ini. Meskipun Master Aula Sai agak yakin bahwa itu cukup baginya untuk mengambil Humanoid Logam Tanpa Jiwa, Zhang Xuan masih merasa bahwa dia harus mendengarkan detailnya untuk membuat penilaian sendiri.

"Baiklah!"

Master Aula Sai mengangguk. “Sekitar sebulan yang lalu, seorang tetua datang ke Aula Penilai dan meminta saya untuk menilai sebuah artefak. Artefak itu tampaknya telah ditempa dari emas, dan berbentuk seperti boneka. Setelah banyak penilaian dan kontemplasi, saya memutuskan bahwa itu adalah Humanoid Logam Tanpa Jiwa yang legendaris. Saya mencari pendapat Penatua Lu dan Penatua Chen tentang masalah ini sebelum sampai pada keputusan akhir!

“Humanoid logam itu sangat tangguh, dan kemungkinan besar, itu dibuat dengan memiliki logam walet manusia saat mereka masih hidup sebelum melanjutkan menggunakan seni rahasia khusus untuk menempa boneka itu. Tubuhnya sehat, sehingga mencegah sedikit pun dari."

"Saat mereka masih hidup... Apakah Humanoid Logam Tanpa Jiwa dibuat dari tubuh manusia asli?" Zhang Xuan terkejut.

Dia hanya mendengar tentang nubuat jiwa dari Master Pavilion Luo jadi dia tidak terlalu yakin tentang detailnya. Ketika dia mendengar tentang Humanoid Logam Tanpa Jiwa, dia berpikir bahwa itu akan menjadi objek buatan manusia seperti boneka yang dia temui di Paviliun Master Guru ketika dia mengikuti ujian master guru. Namun, kata-kata Sai Xiaoyu sepertinya mengisyaratkan sesuatu yang sangat berbeda.

"Tentu saja tidak. Boneka buatan manusia, sama seperti alat kerajinan lainnya, akan mendapatkan roh seiring waktu. Karena itu, tidak mungkin bagi jiwa manusia untuk menyelidikinya. Bahkan jika seseorang berhasil melakukannya, kendalinya atas boneka itu masih kurang. Ini mirip dengan senjata dan baju besi; Meskipun mereka nyaman digunakan, seseorang masih tidak dapat memanipulasinya semudah anggota tubuhnya sendiri." Master Aula Sai berkata.

Zhang Xuan mengangguk.

Tidak peduli seberapa mahir seseorang dalam menggunakan alat, itu tidak akan pernah bisa menandingi tingkat kontrol yang dimiliki seseorang atas anggota tubuhnya sendiri. Boneka buatan manusia juga mengikuti aturan yang sama. Bahkan jika seseorang dapat mengendarainya dengan jiwanya, seseorang tidak akan dapat menggerakkannya semulus tubuhnya sendiri.

"Namun, Humanoid Logam Tanpa Jiwa berbeda. Itu dibuat menggunakan tubuh manusia hidup yang dilapisi dengan logam. Tidak hanya kemampuan bertahan dan menyerangnya yang mengesankan, yang lebih penting... pembudidaya untuk mengendarainya. Legenda mengatakan bahwa meskipun peramal jiwa memiliki kendali luar biasa atas jiwa mereka, tubuh fisik mereka sangat lemah. Karena itu, mereka memiliki tubuh fisik yang begitu kuat dengan jiwa mereka untuk memberi mereka kekuatan besar, sehingga membuat mereka menjadi subjek ketakutan." Master Aula Sai menjelaskan.

Zhang Xuan akhirnya menyadari, dan dia tercengang.

Untuk membuat manusia hidup menjadi boneka untuk melindungi diri sendiri... Pekerjaan ini benar-benar aneh dan keji.

Perpustakaan Jalan Surga - LHP 3 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang