LHP: Bab 442 - Membuat Terobosan Seolah-olah Minum Air, Mencapai Alam Baru Seperti Berjalan-jalan di Taman!
Kesenjangan antara Alam Zhizun dan Fana Transenden tidak hanya terbatas pada kekuatan... persepsi, semangat, dan banyak faktor lainnya juga disertakan.
Jika Zhang Xuan tetap berada di puncak Alam Zhizun, maka bahkan jika dia menemukan semua kekurangan dalam teknik pertempuran dan kultivasi pihak lain, masih tidak mungkin baginya untuk mengalahkan Ding Hong.
Tidak peduli berapa kali dia mencoba, skenario yang sama akan terjadi begitu saja.
Hanya ada satu solusi saat itu... Membuat terobosan!
Karena itu masalahnya, tidak ada alasan bagi Zhang Xuan untuk ragu lagi!
Dia telah menyusun dan membaca Seni Ilahi Jalan Surga dari Alam Zhizun. Satu-satunya alasan mengapa dia belum membuat terobosan adalah karena kurangnya batu roh untuk meningkatkan kultivasinya.
Jika dia mencoba membuat terobosan dengan menyerap dari batu roh, itu pasti akan memakan waktu beberapa jam sebelum dia bisa mencapai Setengah-Transcension.
Bahkan jika dia memiliki batu roh yang cukup, tidak praktis baginya untuk melakukannya sekarang.
Kecuali dia memanfaatkan harta itu——
Benih Lotus Api Merah!
Objek ini dibentuk melalui akumulasi energi spiritual selama bertahun-tahun yang tak terhitung jumlahnya oleh Crimson Flame Lotus di nadi Lembah Lotus Merah. Itu mengandung sejumlah besar energi, sampai-sampai itu bahkan meningkatkan tingkat keberhasilan seorang Pejuang yang mencapai alam Fana Transenden sebesar dua puluh persen.
Karena itu efektif bahkan pada ahli Setengah-Transcension, tidak terlalu sulit untuk membayangkan betapa menakutkannya itu.
Alasan mengapa Zhang Xuan belum menggunakannya adalah karena dia menyimpannya untuk terobosannya dari Setengah-Transcension ke Transcendent Fana. Namun, dia tidak punya pilihan lain selain mengkonsumsinya sekarang.
Ledakan!
Biji teratai meleleh begitu memasuki mulutnya, dan energi kekerasan segera mengalir ke meridiannya.
Mendorong energi sesuai dengan metode sirkulasi Seni Ilahi Jalur Surga, aura Zhang Xuan tumbuh lebih kuat dengan cepat, dan dalam sekejap, ia menerobos kemacetannya.
Tahap menengah Alam Zhizun!
Tahap lanjutan Alam Zhizun!
Puncak Alam Zhizun!
...
Dia awalnya berada di tahap utama Alam Zhizun, tetapi karena Seni Ilahi Jalur Surga dengan rakus menyerap energi yang mengalir melalui nadinya, dalam waktu kurang dari sepuluh napas, dia secara berurutan menerobos tiga alam kecil, mencapai puncak Alam Zhizun.
"I-ini..."
"Itu adalah Alam Zhizun! Butuh setidaknya satu dekade penuh untuk satu orang hanya untuk meningkatkan kultivasinya dengan satu alam kecil... Namun, dalam sekejap mata, kultivasinya naik dari tahap utama Alam Zhizun ke puncak Alam Zhizun?"
"Apakah dia masih manusia? Bagaimana ini bisa..."
"AH! Aduh... Apa yang kamu lakukan?"
"Aku hanya ingin memeriksa apakah aku sedang bermimpi atau tidak!"
"Karena kamulah yang ingin memastikan apakah kamu sedang bermimpi atau tidak, mengapa kamu mencubitku?"
"Bukankah aku akan merasa sakit jika aku mencubit diriku sendiri?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Perpustakaan Jalan Surga - LHP 3
Historical FictionZhang Xuan melintasi dunia asing dan menjadi guru yang terhormat. Sebuah perpustakaan misterius muncul di benaknya. Selama itu adalah sesuatu yang dia lihat, terlepas dari apakah itu manusia atau benda, sebuah buku tentang kelemahannya akan secara o...