"Apa yang sedang terjadi?"
"Apakah kedua Binatang Kepala Harimau itu sakit?"
"Sakit kepalaku! Tidak bisakah kamu mengatakannya? Jelas bahwa mereka diintimidasi..."
"Setelah pihak lain mengatakan bahwa 'jika kalian semua tidak jatuh, aku tidak akan dapat melanjutkan persidangan', kedua orang itu segera jatuh karena ketakutan..."
Setelah hening sejenak, keributan meledak di daerah itu.
Mereka telah melihat binatang buas bertarung dengan tegas melawan lawan sampai nafas terakhir mereka.
Mereka telah melihat binatang buas arogan yang mengabaikan semua yang menghadang mereka...
Tapi mereka belum pernah melihat binatang buas yang berpura-pura mati bahkan sebelum pertarungan dimulai...
Seberapa takut kalian berdua dengan orang itu?
"Tanpa bergerak, dia membuat Tiger Head Beast yang ganas begitu ketakutan sehingga mereka memilih untuk berpura-pura mati?"
Luo Tang dan Fang Jin hampir menggigit lidah mereka sendiri.
Bukankah cara ini terlalu berlebihan?
Itu adalah Binatang Kepala Harimau, binatang buas yang tak tertandingi! Mereka adalah eksistensi yang berani memamerkan taring mereka melawan ahli Alam Zhizun! Namun, setelah menyaksikan satu pukulan, mereka segera jatuh ke tanah dan membiarkan air liur menetes dari bibir mereka...
Bisakah kalian semua lebih tak tahu malu dari itu?
Apa yang pernah terjadi pada kebanggaan binatang buas?
Tulang punggung Diktator Hutan?
Disposisi puncak Alam Zongshi?
Luo Tang dan yang lainnya merasa seolah-olah cakrawala duniawi mereka didorong ke batas-batas baru.
Sepuluh menit yang lalu, mereka membanggakan diri karena tak terkalahkan dalam seni menjinakkan binatang buas di Kerajaan Xuanyuan. Namun, setelah melihat Zhang Xuan, mereka menyadari betapa tidak berartinya mereka.
Meskipun mendorong Penyerahan Lengkap di antara sekelompok Serigala Angin Puyuh dalam beberapa tarikan napas, orang itu... menendang mereka seolah-olah mereka bukan apa-apa.
Baiklah, kamu mungkin belum tentu membutuhkannya, jadi dengan enggan aku akan mengabaikannya. Tapi... untuk menakut-nakuti seekor Tiger Head Beast agar berpura-pura mati dengan satu kata, bukankah itu terlalu berlebihan?
"Jika itu aku... Apa yang akan terjadi?"
Menempatkan dirinya dalam situasi pihak lain, Luo Tang segera menangis.
Jika dia yang menghadapi tiga Tiger Head Beast, dia mungkin akan langsung jatuh ke tanah dan berpura-pura mati setelah mendengar lolongan pihak lain...
Sebelum ini, dia berpikir bahwa Master Aula Feng dan yang lainnya berlebihan memuji orang ini. Namun, baru sekarang dia tahu bahwa ada perbedaan besar antara orang ini dan dia.
"Aku juga tidak akan bisa melakukannya..." Fang Jin menggelengkan kepalanya dengan senyum pahit.
Bahkan sebagai ahli Setengah-Zhizun, dia tidak memiliki kesempatan melawan tiga Binatang Kepala Harimau sekaligus. Dalam keadaan seperti itu, yang terbaik yang bisa dia lakukan adalah berlari sejauh yang dia bisa. Menaklukkan dan menjinakkannya benar-benar tidak mungkin.
...
"Pertahanan Binatang Buas Kepala Harimau adalah yang terkuat di perutnya, tetapi juga dari mana kekuatannya berasal. Dengan menyerang tempat itu dengan kekuatan kasar murni, anak itu secara instan menghancurkan struktur biologisnya, mengakibatkan mual dan tidak berdaya!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Perpustakaan Jalan Surga - LHP 3
Historical FictionZhang Xuan melintasi dunia asing dan menjadi guru yang terhormat. Sebuah perpustakaan misterius muncul di benaknya. Selama itu adalah sesuatu yang dia lihat, terlepas dari apakah itu manusia atau benda, sebuah buku tentang kelemahannya akan secara o...