LHP: Bab 411 - Dia Adalah Guruku

11 2 0
                                    

Perbedaan sub-kelas dalam formasi dapat dengan mudah berarti perbedaan kekuatan dua kali lipat, dan kesulitan dalam menemukan intinya akan meningkat secara eksponensial.

Semua orang berpikir bahwa Zhang shi sudah tangguh untuk menghentikan formasi utama kelas-3 dengan satu tendangan, tetapi setelah melihat pemandangan ini, mereka akhirnya menyadari...

Kelas-2, kelas-3, kelas-4, angka-angka ini tidak berarti apa-apa baginya!

Selama dia ada, bahkan formasi yang paling tangguh pun akan dihancurkan dengan satu tendangan.

Mulut Lu Chong berkedut keras, dan dia menggelengkan kepalanya kuat-kuat, seolah mencoba membangunkan dirinya dari mimpi.

Ayahnya pernah mengatakan kepadanya bahwa formasi ini sangat hebat. Leluhur telah memperkuatnya lagi dan lagi selama beberapa generasi, dan kebijaksanaan yang mendalam dimanfaatkan di dalamnya... Tapi dari kelihatannya sekarang, kebijaksanaan kepalaku! Di hadapan gurunya, semua ini tidak berarti sama sekali.

Karena formasi telah berhenti, kerumunan segera berjalan menuju kediaman batu.

Jelas bahwa ada sejarah panjang untuk beberapa tempat tinggal batu sederhana itu. Meskipun ada keturunan yang datang dari waktu ke waktu untuk memperbaikinya, itu masih rusak parah karena keausan.

"Lanjutkan!"

Zhang Xuan berhenti di depan kediaman batu.

Ini adalah benda yang ditinggalkan leluhur Lu Chong untuknya. Peran Zhang Xuan hanya untuk menemaninya; Karena tidak ada lagi bahaya sekarang, tidak masalah apakah dia mengikuti Lu Chong atau tidak.

"Ya, Guru!"

Lu Chong mengangguk dan berjalan masuk dengan mata memerah.

Saat itu, ketika orang tua dan kerabatnya terbunuh, dia tidak punya waktu untuk mengumpulkan tulang mereka sebelum melarikan diri. Jadi, dia membuat beberapa tablet untuk mereka kemarin untuk ditempatkan di samping leluhur. Di satu sisi, ini memenuhi penyesalan terakhir yang dia miliki tentang klannya.

"Hal-hal jarang berjalan seperti yang kita inginkan. Ayo pergi!"

Memahami emosi pihak lain, Zhang Xuan menghela nafas.

"Guru!"

Lu Chong melangkah maju dan menawarkan surat kepada Zhang Xuan.

Itu adalah gulungan bambu kuno yang sederhana, dan bagian luarnya yang usang menunjukkan usianya. Meski begitu, tampaknya dibuat menggunakan semacam metode unik, membuatnya sangat tangguh.

Mengetahui bahwa ini adalah surat yang berisi tulisan tangan pribadi Kong shi, Zhang Xuan mengambilnya dan membukanya.

Sejujurnya, Zhang Xuan juga merasa penasaran dengan guru dunia, Kong shi. Meskipun dia tidak akan membungkuk untuk mengambil milik muridnya untuk dirinya sendiri, seharusnya tidak menjadi masalah baginya untuk mengintip isinya.

Membuka gulungan itu, aura kuno segera terbentang dari dalam.

Tulisan tangan untuk babak sebelumnya sederhana, tidak terlalu mencengangkan. Tapi, meskipun babak kedua hanya terdiri dari beberapa kata, aura mengesankan yang dipancarkannya terasa seolah-olah sebuah gunung besar membebani satu.

Isinya sederhana, dan itu memang surat biasa. Kemungkinan besar, leluhur Lu Chong mengirim surat itu, dan sebagai upaya untuk membalas budi, Sage Min meminta gurunya untuk menulis beberapa kata sebelum mengirimnya kembali.

Melihat tulisan tangan pribadi Kong shi, Zhang Xuan merasakan aura agung memancar ke kepalanya. Tiba-tiba, dia mencapai kondisi Hati Air Tenang, dan jatuh ke trans.

Perpustakaan Jalan Surga - LHP 3 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang