LHP: Bab 435 - Hujan Malam Membasahi Setiap Perjalanan Hilir!

12 1 0
                                    

"Tidak, bukan itu. Orang ini sepertinya cukup terampil!" Luo Qianhong berkata dengan ekspresi muram.

Yang tidak berpengalaman menyaksikan keributan sementara veteran menganalisis teknisnya.

Bai Chen melompat-lompat dan sesekali menyemburkan darah mungkin terlihat konyol di mata orang lain, tapi Luo Qianhong masih bisa melihat sesuatu tentang situasinya.

Jelas, tendangan pemuda itu telah menimbulkan ancaman besar bagi teman lamanya, mendorongnya untuk mundur meskipun ancaman rebound terjadi.

Dengan kata lain... Orang itu telah melihat kelemahan gerakan Bai Chen dan langsung menyerang celahnya. Itulah mengapa dia bisa menetralisir serangannya dengan mudah, menempatkan Bai Chen dalam posisi yang sulit.

"Tidak mungkin... dia tahu Bai shi akan bergerak, jadi dia memutuskan untuk mempelajari teknik bertarung dan teknik kultivasinya terlebih dahulu?"

Ding Mu juga bisa secara kasar mengetahui apa yang terjadi, jadi dia tidak bisa menahan diri untuk tidak berkomentar dengan heran.

"Belajar terlebih dahulu? Itu tidak mungkin! Tidak ada kultivator yang akan mengungkapkan semua teknik kultivasi dan teknik pertempurannya kepada orang lain, bahkan kepada kerabat terdekatnya jika musuhnya mengetahuinya melalui cara tertentu."

Luo Qianhong menggelengkan kepalanya.

"Aku tahu Tangan Pembalikan Hebat Bai Chen, tapi dia tidak pernah menggunakan Tinju Angin Berturut-turut dan Pedang Keberangkatan Kesedihan di depan siapa pun, jadi bahkan aku tidak menyadarinya. Bagaimana mungkin orang asing mengetahui tentang teknik rahasia seperti itu sebelumnya?"

"Itu..." Wajah Ding Mu memucat.

Dia tiba-tiba teringat berbagai legenda guru tuan muda itu.

Saat itu, dia tidak terlalu memikirkannya. Dia menghubungkan itu semua dengan pihak lain yang memiliki guru yang baik. Namun, dari kelihatannya, dia sangat meremehkan pihak lain.

"Kemungkinan besar, dia mungkin telah mengembangkan atau mempelajari teknik pertempuran ini sebelumnya, sehingga memberinya pengetahuan tentang kekurangannya..." Luo Qianhong menyimpulkan. Kemudian, dia berbalik untuk melihat putra mahkota dan berkata, "Apakah kamu menyembunyikan sesuatu dariku? Apakah orang itu benar-benar hanya seorang Master Guru bintang 2 biasa?"

Pihak lain hanya mengatakan kepadanya bahwa dia menyinggung seorang Master Guru dari Kerajaan Tingkat 1.

Karena pihak lain hanyalah Master Guru bintang 2 dari kerajaan bawahan, dia tidak terlalu memikirkannya sehingga dia tidak menyelidiki masalah ini.

Memikirkan bahwa kelalaian ini akan menghasilkan masalah yang sangat besar.

Ketika orang itu berteriak di atas binatang buas itu, Luo Qianhong berpikir bahwa pihak lain adalah orang yang bodoh dan ceroboh. Bahkan jika dia berbakat, mengingat usianya yang masih muda, dia seharusnya tidak menimbulkan ancaman sama sekali. Namun, setelah melihat semua yang telah terjadi... dia tidak bisa mengatakan hal yang sama tentang itu sekarang.

Master Guru bintang 2 biasa yang melihat kekurangan dalam teknik pertempuran Master Guru bintang 3 dalam sekejap?

Tanpa ragu, Ding Mu pasti telah menyesatkannya!

"Dia..."

Di bawah interogasi pihak lain, Ding Mu mengepalkan tangannya erat-erat dan berkata, "Saya juga tidak tahu banyak tentang dia, hanya saja... baru sepuluh hari sejak dia menjadi Master Guru bintang 2!"

"Sepuluh hari?"

Luo Qianhong mengerutkan kening.

Berbicara secara logis, seorang Master Guru bintang 2 yang baru saja lulus ujian seharusnya tidak begitu tangguh?

Perpustakaan Jalan Surga - LHP 3 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang