"Beri waktu... sebentar?"
Tubuh Pemimpin Serikat Zheng bergoyang dari sisi ke sisi.
Mengapa rasanya orang ini tidak mengerti ucapan manusia?
Aku bertanya apakah kamu seorang master formasi, namun kamu menjawab dengan 'beri saya waktu'...
Apa artinya?
Apakah maksud kamu bahwa kamu bukan sekarang, dan sesaat kemudian kamu akan menjadi master formasi?
Bukankah kau baru saja menarik kakiku?
Semua pekerjaan Sembilan Jalan Atas mengharuskan seseorang untuk berusaha keras sebelum seseorang dapat memenuhi syarat sebagai anggota. Bahkan seorang jenius akan membutuhkan beberapa tahun ketekunan untuk berhasil.
Namun, orang bodoh ini benar-benar mengatakan beri dia waktu sebentar...
Memberimu waktu sebentar untuk apa? Bagi kamu untuk mempermalukan diri sendiri?
Selain itu... Menutup mata?
Tutup kepalamu! Apa yang kau lakukan?
Wajah Pemimpin Serikat Zheng berkedut. Jika bukan karena fakta bahwa pihak lain adalah penilai bintang 5, dia pasti sudah mengusir pihak lain.
"Zheng Tua, aku pikir kamu sebaiknya menyiapkan set bendera formasi dan inti!"
Melihat bahwa teman lamanya sudah mencapai batas toleransinya, Master Aula Sai melangkah maju dan menasihati.
"Mempersiapkan?"
"Memang. Jika Zhang shi berkata begitu, dia harus memiliki rencana dalam pikirannya. Selain itu, tidak akan terlalu banyak usaha untuk menyiapkan satu set!" Master Aula Sai menjawab.
Dia tidak tahu dari mana kepercayaan Zhang shi berasal, tetapi setelah menyaksikan berbagai keajaiban yang dihasilkan pihak lain, kepercayaannya kepada pihak lain hampir mencapai tingkat tanpa syarat.
Ini adalah orang yang bahkan bisa mengajar Master Guru bintang 4. Entah bagaimana, Master Aula Sai tidak berpikir bahwa itu akan mengejutkan jika dia belajar tentang formasi di tempat dan berhasil.
"Baiklah, aku akan mempercayaimu kali ini! Xiaowu, keluarkan bendera formasi dan inti untuk Formasi Pengumpulan Roh yang telah kamu gunakan untuk berlatih selama beberapa hari terakhir!"
Melihat kepercayaan mendalam yang dimiliki teman lamanya pada pemuda ini, Pemimpin Serikat Zheng menjabat tangannya dengan frustrasi.
"Ya!" Pria muda itu menjentikkan pergelangan tangannya dan sekelompok benda muncul di lantai.
Formasi dibangun menggunakan bendera formasi dan inti formasi.
Keduanya dibuat menggunakan bahan yang unik. Ada atribut yang berbeda untuk mereka tergantung pada formasi yang mereka gunakan.
Xiaowu adalah master formasi bintang 2 dan baru-baru ini, dia telah berlatih Formasi Pengumpulan Roh tingkat-2.Jadi, dia telah menyimpan satu set itu di cincin penyimpanannya.
Setelah berbagai benda dikeluarkan, orang banyak menoleh ke orang itu, hanya untuk melihat bahwa matanya masih tertutup rapat. Sulit untuk mengatakan apa yang dia lakukan.
"Mungkinkah... Zhang shi bermaksud untuk belajar tentang formasi di tempat? Tetapi bahkan jika dia mempelajarinya sekarang... dia setidaknya harus melihat-lihat buku atau berkonsultasi dengan seorang guru. Untuk berdiri kosong di tempat, apa yang dia lakukan?"
Master Aula Sai bingung.
Studi tentang formasi melibatkan rahasia mendalam yang tak terhitung banyaknya. Oleh karena itu, sangat penting bagi seseorang untuk menemukan guru yang tangguh untuk belajar tentang sifat dasar geografi, lima elemen, yin-yang. Ini adalah pertama kalinya dia melihat seseorang belajar dengan berdiri diam dengan ekspresi bingung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Perpustakaan Jalan Surga - LHP 3
Historical FictionZhang Xuan melintasi dunia asing dan menjadi guru yang terhormat. Sebuah perpustakaan misterius muncul di benaknya. Selama itu adalah sesuatu yang dia lihat, terlepas dari apakah itu manusia atau benda, sebuah buku tentang kelemahannya akan secara o...