LHP: Bab 408 - Murid Langsung

23 3 0
                                    

Bukankah orang-orang ini adalah orang-orang yang sombong dari sebelumnya?

Komandan yang mendominasi yang berdiri dengan gagah di atas binatang buas sebelumnya... Mengapa setengah dari tubuhnya ditusuk ke tanah seolah-olah bibit?

Dan penyebab utama dari seluruh insiden, permaisuri putri, wajahnya bengkak mirip babi. Jika bukan karena pakaiannya yang elegan, tidak ada yang akan mengira bahwa dia tidak pada tempatnya di tengah-tengah sekelompok pengemis.

Bahkan binatang buas yang ganas itu tampaknya telah pingsan karena dampaknya.

Ini, ini...

Mata Mo Hongyi melebar seperti lonceng besar.

Apa yang terjadi? Dalam sekejap mata, orang-orang arogan itu menjadi seperti itu?

Diragukan, Mo Hongyi mendengar suara dua lainnya jatuh ke tanah.

Dengan tergesa-gesa mengalihkan pandangannya, dia melihat dua 'pasien' yang terlempar keluar dari binatang buas itu menabrak di kejauhan.

Mereka adalah Lin Ruotian dan Lin Lang.

Mereka sudah terluka parah sebelumnya, dan setelah terlempar beberapa ratus meter dari ketinggian beberapa puluh meter, semua tulang mereka hancur. Jiwa mereka meninggalkan tubuh mereka, langsung menuju ke dunia bawah untuk melaporkan kehadiran mereka.

"Ayah, adik..."

Setelah melihat pemandangan ini, darah Lin Long mengalir ke kepalanya dengan gelisah, dan dia pingsan.

Bahkan sampai saat kematiannya, Lin Ruotian marah.

Dia berpikir bahwa dia akan dapat membalas Zhang Xuan dan membantai mereka yang berani mempermalukannya. Namun, tidak pernah dalam mimpinya dia bisa berharap bahwa binatang buas itu akan dihancurkan.

Meski begitu, dia masih berharap. Tidak peduli apa, Komandan Liang masih ahli tingkat lanjut Alam Zhizun. Namun, dia akhirnya terlempar ke udara, dan setelah itu... tidak ada lagi setelahnya.

Dia datang ke sini untuk membalas dendam, namun dia sudah selesai bahkan sebelum dia bisa bertemu musuh bebuyutannya...

Bagaimana hidupnya bisa berakhir begitu tragis?

Jika dia tahu ini akan terjadi, dia tidak akan menunggu putrinya. Jika dia mengalah lebih awal, dia tidak akan menderita begitu banyak hari penghinaan dengan sia-sia...

"Klan Lin benar-benar bertemu lawan mereka kali ini!"

"Memang! Zhang shi tidak hanya berbakat, dia juga memiliki guru yang baik. Bertarung dengannya, bukankah itu tidak berbeda dengan bunuh diri?"

"Terburu-buru bahkan tanpa mencoba menyelidiki masalah ini dengan jelas, mereka pantas mendapatkannya..."

Melihat keadaan menyedihkan kelompok dari Kerajaan Xuanyuan, tidak hanya tidak ada yang mengasihani mereka, semua orang bahkan merasa gembira.

Hampir semua orang telah mengetahui tentang Lu Chong dan masalah Klan Qu sekarang. Klan Lin telah menindas banyak klan kecil di ibu kota selama bertahun-tahun, dan reputasi mereka tidak bagus. Sekarang setelah mereka jatuh, semua orang dengan cepat berbalik melawan mereka.

"Ini adalah perbuatan guru Zhang shi?"

"Memang. Seseorang di menara penjaga melihat seluruh situasi sebelumnya. Dia memerintahkan seorang Master Guru bernama... Su Kecil atau sesuatu, aku tidak terlalu yakin!"

"Terlepas dari siapa dia, untuk bisa melempar ahli Alam Zhizun dengan santai, orang itu memiliki kekuatan yang menakutkan..."

"Memang. Mulai sekarang, kediaman Zhang shi adalah zona terlarang! Siapa pun yang berani menerobos masuk akan dikeluarkan dari klan!"

Perpustakaan Jalan Surga - LHP 3 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang