"Mengaum? Mengaum? Mengaum?"
Beruang Seven Meridian Vicious juga tercengang.
Dipikirkan bahwa berurusan dengan seorang kultivator Alam Zongshi akan seperti berjalan-jalan di taman, tetapi sebelum itu bahkan dapat memproses apa yang sedang terjadi, orang itu telah bergegas ke arahnya dan membalikkannya.
"Untuk apa kau mengaum?"
Suara seorang pemuda bergema sebelum kepala Beruang Tujuh Meridian Vicious menabrak sangkar logam.
Peng peng peng peng!
Tubuhnya yang besar terus bersentuhan erat dengan sangkar logam; Kadang-kadang, itu akan menjadi sisi kiri kepalanya, kadang-kadang itu akan menjadi sisi kanan. Pukulan terus menerus membuat kepalanya berputar, dan hampir menyemburkan darah.
Beruang Tujuh Meridian Vicious lainnya jelas tidak mengharapkan orang ini menjadi begitu ganas dan kuat, memukul temannya dengan mudah. Itu segera bersiap untuk maju ke depan untuk membantu temannya.
"Kamu ingin menyimpannya? Ini dia!"
Sebelum beruang lain bisa menyerang pemuda itu, tawa kecil terdengar, dan bayangan besar terbang lurus ke arahnya.
Itu tidak punya waktu untuk bereaksi sebelum dipukul tepat di wajahnya, dan kedua beruang itu jatuh ke tanah.
"Apakah kalian berdua mengaku kalah?"
Dengan tangan diletakkan di sakunya, Zhang Xuan dengan santai berjalan ke dua binatang besar berkepala ringan.
Mengaum!
Beruang Tujuh Meridian Vicious kedua berteriak sekali lagi, dan bersiap untuk melakukan serangan balik. Namun, Zhang Xuan dengan sederhana menggelengkan kepalanya, meraih lengannya, dan mulai menghancurkannya di sangkar logam.
Peng peng peng peng!
Lubang besar muncul di tanah dan sangkar logam.
Mengumpulkan semua kekuatannya, Beruang Iblis pertama, yang kepalanya masih berputar dari serangan Zhang Xuan sebelumnya, dengan lemah berdiri, tetapi pada saat itu, rekannya, yang dipegang oleh Zhang Xuan seolah-olah sebuah tongkat, dikirim terbang langsung ke dia.
pada!
Tidak lama kemudian, kedua orang besar itu akhirnya menyerah. Mereka berbaring di tanah dengan kepala lemas, tanpa kekuatan untuk memanjat kembali.
Melawan kekuatan denganku?
Kamu pasti bercanda!
Setelah mengolah Tubuh Emas Jalan Surga 2-dan, Zhang Xuan memiliki kekuatan total 15000 ding. Tidak peduli seberapa kuat kedua orang itu, mereka tidak memiliki kesempatan melawannya.
"Untuk membuat Tiger Head Beast yang dikenal karena pertahanannya yang luar biasa tidak berdaya dengan satu kepalan tangan, dan melemparkan Beruang Tujuh Meridian Vicious yang dikenal dengan kekuatannya yang tak tertandingi dengan begitu mudah..."
"Apakah dia masih manusia?"
"Apakah dia benar-benar hanya seorang kultivator puncak Alam Zongshi?"
...
Lingkungan sekitar benar-benar sunyi.
Semua orang berpikir bahwa pihak lain harus memiliki sekrup yang longgar untuk menantang Kandang Sepuluh Binatang, tetapi pada saat ini, tidak dapat lebih jelas lagi bahwa dia memiliki kekuatan untuk mendukungnya!
Serigala Angin Puyuh, Binatang Kepala Harimau, atau Beruang Tujuh Jahat Meridian...
Terlepas dari reputasi menakutkan mereka, mereka tampak tidak berbeda dari anak ayam kecil di hadapannya. Mereka dikirim terbang atas kemauannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Perpustakaan Jalan Surga - LHP 3
Historical FictionZhang Xuan melintasi dunia asing dan menjadi guru yang terhormat. Sebuah perpustakaan misterius muncul di benaknya. Selama itu adalah sesuatu yang dia lihat, terlepas dari apakah itu manusia atau benda, sebuah buku tentang kelemahannya akan secara o...