LHP: Bab 424 - Bahasa Aneh [2in1]

12 1 0
                                    

"Kau ingin melihat buku-buku itu?"

Master Aula Xie Jiuchen dan Penatua Agung Wei Yuqing saling pandang dengan bingung.

Bahasa binatang kuno terdengar luar biasa, tetapi warisannya telah hilang. Kemungkinan mempelajarinya melalui buku adalah nol.

Bahkan jika isi buku itu asli, tanpa seorang tutor untuk membimbingnya, mustahil bagi seseorang untuk mengucapkan suaranya secara akurat.

Yang memperburuk keadaan adalah bahwa setiap kata dari bahasa binatang kuno memiliki metode sirkulasi zhenqi khusus untuk mengungkapkannya. Tanpa itu, mustahil untuk mengucapkannya secara akurat, terutama dengan kotak suara manusia.

Pendahulu Aula Binatang yang tak terhitung jumlahnya telah mengabdikan hidup mereka dalam upaya untuk menguraikan bahasa, tetapi tidak ada yang berhasil. Namun, orang ini berkata bahwa dia ingin menelusuri buku-buku itu untuk mempelajari bahasa dengan sangat santai... Apakah dia benar-benar berpikir bahwa dia bisa menguasainya hanya dengan membacanya?

"Un!" Zhang Xuan mengangguk.

"Ini..." Master Aula Xie Jiuchen ragu-ragu. Mengetahui kemustahilan tugas itu, dia mencoba berbicara dengan Zhang Xuan tentang hal itu, "Mempelajari bahasa binatang kuno bukanlah sesuatu yang dapat dicapai secara tiba-tiba. Tanpa tutor yang tepat, saya khawatir kamu mungkin secara tidak sengaja melukai dirimu sendiri..."

"Saya hanya melihat sekilas. Jika, secara kebetulan, saya berhasil, mungkin saya bisa menjinakkan orang ini!" Zhang Xuan tersenyum.

Mendengar pihak lain bersikeras pada masalah ini, Master Aula Xie Jiuchen mengerutkan kening karena tidak senang.

Mengingat bagaimana pihak lain membersihkan Kandang Sepuluh Binatang dengan begitu mudah, bakat dan kekuatannya pasti yang terbaik. Tetapi mengapa seorang jenius seperti dia memilih untuk melakukan sesuatu yang tidak berguna dan bodoh?

Apakah kamu berpikir bahwa bahasa binatang kuno adalah sesuatu yang dapat dipahami hanya dengan membaca buku?

Jika itu masalahnya, tidak akan ada begitu sedikit penjinak binatang yang tahu bahasa binatang kuno.

Secara kebetulan... Jika mungkin untuk berhasil secara kebetulan, mereka tidak akan berada dalam dilema seperti itu.

Kamu pasti bercanda!

"Baik. Penatua Wei, pimpin dia ke sana. Jangan ragu untuk menelusuri buku-buku dari Aula Binatang. Namun, saya tidak akan mentolerir kamu membuat keributan tentang Kandang Sepuluh Binatang setelah ini!" Master Aula Xie Jiuchen berkata, menekan ketidaksenangannya.

"Baiklah!" Zhang Xuan mengangguk.

Meskipun Aula Binatang memiliki banyak binatang buas, itu masih hampir tidak mungkin bagi mereka untuk mengumpulkan jumlah yang cukup dari mereka untuk Zhang Xuan untuk menantang Kandang Sepuluh Binatang sembilan belas kali lagi. Alasan mengapa Zhang Xuan bersikeras pada masalah ini sebelumnya adalah untuk memaksa pihak lain untuk berkompromi.

Setelah mengamati Binatang Mimpi Buruk lebih lama, Zhang Xuan masih tidak dapat menemukan ide yang lebih baik, jadi dia memutuskan untuk mengikuti di belakang Penatua Agung Wei Yuqing ke perpustakaan.

"Buku-buku tentang bahasa binatang kuno ditempatkan secara acak di seluruh perpustakaan, jangan ragu untuk menelusurinya!"

Saat keduanya mencapai perpustakaan, Penatua Agung Wei Yuqing menunjuk ke koleksi besar buku di dalamnya.

Dia berbagi pemikiran yang sama dengan Master Aula Xie Jiuchen. Memikirkan mempelajari bahasa binatang kumo hanya dengan membaca buku... Kamu pasti sedang bermimpi!

Perpustakaan Jalan Surga - LHP 3 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang