LHP: Bab 473 - Nutrisi Peramal Jiwa, Lompatan dalam Kultivasi

15 1 0
                                    

PMemikirkan bahwa orang ini masih akan mencoba untuk merasuki orang lain meskipun telah diusir oleh Zhang shi, wajah Luo Zhu segera memucat.

"Merasuki?"

Semua orang terkejut.

Jiwa adalah sesuatu yang tidak berwujud. Karena itu, ketika jiwa yang merasuki meninggalkan tubuh lelaki tua itu, tidak ada yang tahu ke mana perginya.

"Itu benar. Saat itu, ketika saya kesurupan, saya juga bersin. Orang itu pasti masuk ke tubuhnya..."

Luo Zhu buru-buru menunjuk ke arah pria gemuk itu.

"Saya?"

Secara alami, pria gemuk itu adalah Sun Qiang. Dia baru saja menyaksikan tuan muda memamerkan kemampuannya yang luar biasa dalam mengusir jiwa ketika lelaki tua itu mengarahkan jari ke arahnya. Terkejut, dia mengedipkan matanya dengan polos dan berkata, "Saya kesurupan?"

Bukankah kerasukan seharusnya menghasilkan tarik-menarik di antara jiwa-jiwa? Jika demikian, mengapa dia masih berdiri dengan baik di sini?

"Orang itu sangat licik. Dia pasti tahu bahwa Zhang shi akan mengusirnya begitu dia menguasai tubuhmu. Karena itu... dia memilih untuk bersembunyi di dalam tubuhmu!" kata Luo Zhu.

Setelah dirasuki sekali sebelumnya, dia telah belajar sedikit tentang arti dari peramal jiwa.

"Bersembunyi?" Sun Qiang menggaruk kepalanya.

"Benar. Mengingat ukuran tubuh manusia, begitu dia memutuskan untuk menyembunyikan kehadirannya, mustahil untuk menemukannya..." Luo Zhu panik.

Jika objek tak berwujud seperti jiwa benar-benar mencoba untuk menyembunyikan dirinya, itu bisa saja tergeletak di mana saja di dalam tubuh seseorang. Bahkan orang yang paling tangguh pun tidak akan bisa merasakannya sama sekali. Dengan cara ini, itu akan setara dengan pria gemuk ini yang dilengkapi dengan bom waktu. Dia mungkin bisa dirasuki setiap saat!

Luo Zhu merasa sangat bersalah. Karena membantunya, orang lain terluka.

"Jika itu benar-benar terjadi, situasinya benar-benar buruk maka..."

Master Aula Sai mengepalkan tangannya erat-erat.

Berdasarkan beberapa buku yang telah dia telusuri di masa lalu, akan menjadi satu hal jika jiwa yang merasukinya bergerak dan secara paksa bergulat untuk mengendalikan tubuh, tetapi jika jiwa memutuskan untuk menyembunyikan dirinya dan memanfaatkan tubuh pihak lain untuk memelihara dirinya sendiri seperti lintah, yang terbukti merepotkan.

Dalam keadaan seperti itu, itu seperti virus yang tertidur di tubuh kamu. Jika penyakit itu bahkan belum menyerang, bahkan dokter terbaik pun tidak mungkin bisa mengobati kamu!

Zhang Xuan mendengus dan berkata, "Dia telah memutuskan untuk menyembunyikan dirinya? Dia benar-benar berani!"

Dia tidak menyangka pihak lain akan berani merasuki Sun Qiang tepat setelah dia mengusirnya dari tubuh lelaki tua itu. Jika dia mengetahuinya lebih awal, dia akan mengirim aliran zhenqi untuk menghancurkan jiwanya secara instan.

Tapi tetap saja, masalah ini tidak terlalu sulit baginya. Bahkan Master Guru bintang 7 yang dikenal berspesialisasi dalam subjek jiwa mungkin merasa sulit untuk menemukan jiwa persembunyian tetapi dia berbeda.

Dengan Perpustakaan Jalan Surga di tangan, tidak ada kekurangan yang tidak bisa dia temukan. Jiwa persembunyian belaka bukanlah apa-apa sebelumnya!

"Sun Qiang, lakukan rutinitas meninju!" Zhang Xuan berkata.

"Ya!"

Mengangguk kepalanya, tinju Sun Qiang yang terkepal melesat keluar, menciptakan embusan angin besar di sekitarnya.

Perpustakaan Jalan Surga - LHP 3 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang