Bab 37 - Flight

235 11 0
                                    

Arga sudah siap dengan memasukkan segala keperluannya setelah mendapatkan cuti satu minggu dari kantornya, ia memutuskan untuk berangkat ke Jerman menemui Keyana tercintanya.

Dan saat ini pada pukul jam 7 malam Arga mendapatkan jadwal pesawat penerbangannya ke Jerman.

"Have a fun ya ga," kata Gilang yang mengantar Arga ke bandara begitu juga dengan Dini.

"Thanks lang," jawab Arga seraya menyeret kopernya menjauh dari berdirinya tempat Gilang dan Dini.

"Arga tuh ya segitu cintanya sama si Keyana dia sampai rela nyusul ke Jerman," cerca Dina.

"Namanya juga cinta din, apapun pasti di korbankan. Udah ayo balik lo mau sampai kapan berdiri terus disini nunggu Arga balik." ujarnya yang berhasil mendapatkan sikutan di perut dari Dini yang kesal akan ucapan Gilang barusan.

Berbeda dengan Arga yang sudah menempati tempat duduknya yang sesuai dengan nomor di tiketnya, sebelum berangkat dia sengaja tak memberitahu Keyana perihal dia akan datang ke Jerman lagi pula Arga sudah mengetahui dimana alamat apartemen dan kampus Keyana berada informasi itu ia dapatkan dari Bryan.

"Sayang lagi ngapain? Kok tumben enggak chat aku sih," pesan singkat yang Arga terima dari si cintanya.

"Pergi ke suatu tempat Key, udah dulu ya hpnya mau aku matiin nanti aku kabarin lagi see you love."

Arga membalasnya dan langsung mematikan ponselnya, sejak berpacaran dengan Keyana ia jadi pria yang terlalu alay karena harus menyeimbangi sikap pacarnya yang jauh lebih muda ketimbang dirinya.

Dia memejamkan matanya saat pesawat mulai terbang, perjalanan cukup jauh jadi ia sempatkan untuk tidur.

***

Keyana yang baru saja keluar dari kelasnya ia tengah kesal karena pesan berikutnya tak ada balasan dari Arga, menjalani hubungan jarak jauh ternyata menyebalkan juga ia jadi tidak tahu kemana pacarnya pergi dan dengan siapa meskipun Keyana tetap mencoba untuk percaya pada hubungannya dengan Arga.

"Key ayo ke ruang musik kita udah di tungguin sama anak yang lainnya," ujar Bisma.

"Kamu duluan aja deh Bis nanti aku sama Yora nyusul ke sana," Bisma mengangguk.

Selain Bisma.. Keyana pun mempunyai teman wanita yaitu Yora dia asli orang Jerman.

Keyana menaruh ponselnya di saku bajunya dan ia mencari Yora yang sedang berada di kantin kampus bersama teman yang lainnya. Ia berusaha untuk mengalihkan pikiran negatifnya tentang Arga karena bagaimana pun juga ia sudah berjanji untuk selalu percaya dan percaya pada kekasihnya itu.

"Key, come here." kata Yora yang melihat Keyana memasuki area kantin.

"Hay Key setiap hari kamu selalu terlihat cantik," puji teman pria Yora dia berbicara menggunakan bahasa Jerman.

"Ya aku memang selalu cantik," jawab Keyana seimut mungkin, dia sudah terbiasa di puji dari beberapa pria di kampusnya.

"Yo enggak lupakan hari ini kita ada jadwal di kelas musik," kata Keyana dengan bahasa Jerman yang sangat fasih.

"Yes Key, Let's go to class bye Zack," ujar seraya merangkul pundak Keyana untuk ikut pergi bersamanya ke kelas musik.

Selain mengambil kelas bisnis management, Keyana juga mengambil kelas musik sebenarnya Keyana tak terlalu berminat tapi ia hanya mengikuti apa yang sedang trend saja di kampusnya.

Mereka yang sekarang sudah berada di kelas kampus dan sedang mendengarkan dosen menjelaskan materi kali ini, tapi Yora terus asik menggoda Keyana karena temannya itu sangat tahu jika Bisma sebenarnya menyukai Keyana dan saat ini mereka duduk di bangku yang tak jauh dari bangku Bisma.

"Hei kau benar-benar tak melihat bagaimana dia sangat tampan hari ini," goda Yora menunjuk Bisma.

"Come on Yo, aku udah punya pacar dan dia jauh lebih tampan dari semua pria yang ku temui di dunia ini," sarkas Keyana, ia tak pernah menutupi statusnya yang sudah memiliki seorang kekasih.

"Huh benarkah dia paling tampan aku penasaran seperti apa ketampanan pacarmu itu Key." ucap Yora diselingi tawanya.

Meskipun Yora sudah pernah melihat foto pacar teman dekatnya itu tapi tetap saja siapa yang bertahan dalam hubungan jarak jauh itu, hampir 73% hubungan jarak jauh banyak yang tak bertahan dengan lama dan Yora pernah merasakan itu dia pernah berpacaran dengan seorang pria asal Indonesia, pria senior di kampusnya tapi setelah lulus baru saja pulang ke Indonesia selama 6 bulan tapi hubungan mereka sudah berakhir.

TBC..

My Sweetie Teacher (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang