Loveyouuuuhubbie - Pt.2

4.5K 315 127
                                    

di gue wp eror,
semoga notifnya tetep masuk ya!
selamat membaca, lovie 😍

*



































































21+

*






























































Jennie mulai ngerasain pusing di kepalanya, ngelirik sebelah ada Chaeyoung yang nyenyak banget— walau mulutnya sedikit nganga. Jennie pengen ngerenggangin badan, sebelum beranjak dari atas ranjang, tapi pergerakan agak susah ngerasa ada yang ngeganjal.

Si cewek bermata kucing itu ngebuka selimut pelan-pelan, "Pantes sesak!" decaknya.

"By.. bangun dulu." Jennie usap-usap pipi Chaeyoung— kali aja muncul jin baik.

Lol, bukan jin baik— yang muncul malah erangan kecil dari si Blonde. Jennie natap datar wajah Chaeyoung— yang sekarang lagi gigit bibir bawah. Eoh kenapa sih ini byunsé?

"Jangan bilang dia mimpi basah." decak Jennie.

Chaeyoung tanpa sadar ngegerakin pinggulnya, Jennie melotot! Hei.. astaga. Mata si Bule padahal masih terpejam, bukan nya bangun yang ada sekarang gerakan Chaeyoung lebih cepat— damn! Jennie sesak nafas. Mereka masih menyatu, dan Chaeyoung tanpa aba-aba malah ngegerakin pinggulnya.

"Rosie!" marah Jennie— Chaeyoung tersentak; kaget.

Si Bule mau bangun tapi Jennie lebih dulu nahan badan pacarnya. Tatapan intimidasi Jennie bikin Chaeyoung bingung. Jennie ngelirik ke bawah— pandangan mata Chaeyoung juga mengikuti. Chaeyoung neguk saliva setelah itu, gak lupa cengiran bodoh biar Jennie gak marah. Hehehe!

"Umm.." Chaeyoung dengan perlahan ngeluarin Jr dari milik Jennie.

"Dingin deh si dedek sekarang." kata batin Chaeyoung.

"Kok di cabut?!" kesal Jennie— ambil bantal, terus mukulin badan Chaeyoung.

"Siapa yang nyuruh di keluarin!" marah-marah terus. Chaeyoung coba buat nahan bantal.

Setelah dapet— Chaeyoung tahan dua tangan Jennie yang masih mukulin dia dengan kesal. Chaeyoung dekap Jennie yang sekarang meronta minta di lepasin. Asli pacarnya ini drama banget pagi-pagi. Setelah semalam mereka bercinta tanpa henti, pukul 4 pagi baru selesai. Istilahnya, Chaeyoung dan Jennie baru tidur 2 jam— heol! Sekarang pukul 6 pagi.

"Kamu kenapa sih?" tanya Chaeyoung yang udah ngukung tubuh mungil Jennie.

"Mau gini terus sama kamu!" balas Jennie— wajahnya mulai sendu.

"Sex again?" tanya Chaeyoung— Jennie ngangguk. Chaeyoung speechless, baru 2 jam yang lalu kelar padahal.

"Gak capek?" Chaeyoung mastiin, mana tahu Jennie cuma iseng.

"Enggak— kamu gamau ya?" balasnya.

"Sejak kapan aku gamau kita bercinta hm? Sepanjang hari, semua posisi— semua spot disini. Sampai kamu hamil juga aku jabanin!" mulutnya, Jennie malah tersipu.

Aneh banget! Mulut Chaeyoung emang mesum— kok Jennie bisa suka sih? Jawaban nya; tanya Jennie.

Gak perlu nunggu jawaban dari Wifey-nya, Chaeyoung ngecup tulang selangka Jennie yang ter-ekspose. Wangi bercinta mereka semalam masih ada di tubuh masing-masing, apalagi bekas yang tertinggal di tubuh Jennie. Chaeyoung ngerasa bangga karena udah bisa milikin Jennie sepenuhnya— even mereka belum nikah. But? Jennie is Mine— Chaeyoung Park.

TWO SHOTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang