FwB - Pt.2

6.1K 533 165
                                    

Selamat Membaca

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Selamat Membaca















*

Kalau dikaji-kaji ulang semua runtutan terjadi nya friend with benefits itu gak bisa nyalahin salah satu pihak. Itu kan terjadi atas dasar suka sama suka, mau sama mau, jadi apapun resikonya ya harus siap diterima. Sekalipun itu yang terburuk seperti ditinggalin pasangan fwb-an nya.

Kalau mental cetek, labil dan merasa harus menikmati dunia dengan cara fwb mending mikir-mikir lagi deh, sayang diri kamu. Walaupun nikmat dunia yang didapat, atas dasar mau sama mau tapi kalau berujung ditinggalin ya gak enak juga, terlebih kalau ada perasaan lebih dari fwb-an.

Sadar diri, gih!

Dihitung lagi ini udah sebulan Chaeyoung tidak menampak-an wajah polos nya dihadapan Jennie. Bobrok banget, sempurna gak ngotak! Eh tapi disini kan Chaeyoung gak bersalah-salah amat menurutnya, tetapi netizen menghakiminya bersalah.

Maha benar netizen dengan segala bacot-an nya memang.

Dari segi Jennie sekarang dia udah dirumah, ketemu dengan orang tua nya. Pasti siapapun orang tua bakalan marah kalau mendapati anaknya hamil tapi si pembuat hamil tidak bertanggung jawab. Jennie sebisa mungkin menekankan posisinya disini 'gak ada yang salah Pa, semua udah kejadian. sekarang cuma mau ngebesarin adek sendiri, itu cukup' kira-kira gitu kata Jennie ke Papa Kim.

Awalnya Papa Kim mana terima ketidakjelasan kedudukan anaknya begini, so do i Om. Tapi, pria yang belum cukup 47 tahun itu kembali berfikir semua atas permintaan anak tunggalnya. Sudah tunggal, fwb-an dengan orang yang dicintai, hamil terus ditinggal mau tunangan, kasian nya triple memang.

*

"Chaeng" Presdir Park ngetuk pintu kamar anak bungsunya, udah lama sekali dia gak ketemu dengan si blonde satu itu. Alice bilang kalau anak itu udah ngurung diri dikamar sejak pulang ke rumah hampir 2 minggu lalu.

Bukan ngurung diri dan gak keluar kamar untuk makan, Chaeyoung gak se-childish itu. Dia masih sadar sama dirinya yang harus berbuat kebaikan sebelum mati sia-sia tanpa makanan didalam kamar.

"Adeeeek, buka pintunya,.." masih berusaha buat ngebujuk si bungsu keluar kamar. Rindu, cuma itu yang ada didalam diri Presdir Park. Ketemu anak bungsu terakhir dua bulan lalu setelah merencanakan pertunangan si anak yang akan dilangsungkan dua hari lagi.

Wajah kusut Chaeyoung menghiasi pintu yang baru aja dia buka, Presdir Park langsung masuk ke kamar anaknya yang lebih dari bentuk kapal pecah. Chaeyoung dulu terkenal karena kerapian, kebersihan, dan wangi kayaknya udah gak ada. Yang ada cuma semua berserakan, bau badan nya juga udah lebih dari ikan teri yang dijual dipasar, busyuk.

"Mandi sana, jorok amat ente" itu Presdir Park yang ngomong, bapak dua anak ini emang terkenal akan kesantaian nya, tapi ada kok sisi serius didalam dirinya.

TWO SHOTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang