Nations Baby Girl and Lovestagram - Pt.2

3.2K 314 220
                                    

*

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*

ROSÉ PARK - BAE SUZY

*



















*

"Ngghhh"

Erangan lembut terdengar dari bibir cantik Suzy, sekarang sudah menunjukan pukul 8 pagi. Chaeyoung hanya menikmati pemandangan yang jarang dia dapatkan ini, mereka menikmati berbagi kasih semalaman.

"Good morning" sapa Chaeyoung masih menatap kekasihnya yang enggan membuka mata indahnya.

"Hmm"

"Good morning" sekali lagi sapa Chaeyoung, Suzy mendengus sedikit kesal. Chaeyoung akan mengatakan itu sampai Suzy membalasnya. Uhh!

"Ndee, sudah" ucap Suzy. Chaeyoung tersenyum menggusak rambut berantakan Suzy, lalu menyibak selimut yang mereka gunakan.

Chaeyoung mengambil pakaian mereka yang tergeletak dilantai, menggunakan nya satu per satu. Suzy mulai mengerjapkan mata saat tangan nya tidak menemukan Chaeyoung disampingnya.

"Baby!" pekik Suzy.

"Buka matamu, unni. Sudah pagi, kajja-kajja buatkan aku sarapan" Chaeyoung sudah dengan pakaian lengkapnya, memilih duduk disamping ranjang.

Suzy kembali mendengus, bisa-bisanya baby girl ini menyuruh-nyuruh nya dipagi hari. Siapa dia menyuruh seorang Bae Suzy hm? Dan meskipun sedikit kesal, Suzy tetap menarik diri dari ranjang dan menggunakan pakaian nya.

Chaeyoung dengan mata elangnya masih setia melihat pergerakan bidadarinya itu. Tubuh Suzy terlihat indah memang jika seperti ini, dan dia merasa sangat beruntung bisa menikmati hal langka yang tidak mungkin diperlihatkan pada orang lain itu.

"Unni, segera gunakan pakaianmu. Aku takut jika sesuatu yang buruk terjadi padamu" celetuk Chaeyoung, sukses membuat Suzy membuka lebar matanya lalu dengan cepat menggunakan pakaian.

Chaeyoung terkekeh, sepertinya Suzy takut jika sesuatu yang buruk itu kembali berulang dipagi yang cerah ini. Suzy mencapol rambut, membuka tirai kamarnya, Chaeyoung menutup mata sekejap. Wajahnya menerima pancaran cahaya matahari yang sudah mulai keluar dari balik pegunungan sana.

Suzy mendekati Chaeyoung, lalu duduk dipangkuan-nya, memberikan morning kiss seperti biasa. Hal yang biasa mereka lakukan jika berdua, tapi bukan Chaeyoung namanya jika tidak bisa menahan tubuh Suzy agar mendekap lebih erat padanya.






"Chaeng-ahh" desahan itu keluar spontan dari mulut wanita bermarga Bae.

Chaeyoung tersenyum senang, Suzy didunia luar akan berbeda berkali-kali lipat didekapannya.

TWO SHOTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang