A/N: please, don't take this in serious way. even though Rosé and Suzy ended all the ship, lol! keep calm and enjoy~🤘🖤
*
ROSÉ PARK - BAE SUZY
*
*
BLACKPINK'S ROSE - BAE SUZY DATING?WOW! BLACKPINK'S ROSE FIRST EVER DATING RUMOR WITH BAE SUZY!
KNETZ: BLACKPINK'S ROSE - BAE SUZY DATING!
ROSE RUMORED DATING BAE SUZY?
Ada ratusan artikel lagi yang memuat kabar datingnya salah satu member Blackpink itu. Sedangkan si member yang diberitakan tidak begitu ambil pusing dengan beritanya sendiri. Dia tampak tenang dan tidak begitu menggebu-gebu seperti Jisoo yang sudah menodongnya banyak pertanyaan.
Lalisa hanya memperhatikan unni-nya yang masih saja membaca judul artikel yang diterbitkan oleh media. Sedangkan Jennie tidak menggubris kebisingan disana, dia tengah sibuk melakukan panggilan video dengan Bae Joohyun; kekasihnya.
"Kau hanya tinggal tunggu waktu Jennie unni" celetuk Chaeyoung, Jennie meliriknya sekilas.
"Setidaknya belum sekarang, well aku juga tidak perduli jika beritaku naik kepermukaan. Oh come on, kita sama-sama mengencani wanita Bae bukan?" sahutnya sekilas.
Irene tertawa mendengar ucapan Jennie tersebut. "Yaaaaaak! Chaeyoung-ah, apa Suzy sunbaenim membuatmu jatuh hati begitu deras?" tanya Irene dari dalam telfon genggam Jennie.
Wanita bermata kucing itu mengarahkan ponselnya pada Chaeyoung yang tengah menekuk. Sedangkan Jisoo masih saja membaca judul artikel yang tidak tahu sampai kapan akan berakhir.
"Berhentilah, unni. Apa kau tidak kehausan membaca berita tidak penting itu?" tanya Chaeyoung.
"Yaaaak! Chaeyoung, apa Suzy sunbaenim tidak penting untukmu?" tanya Irene, oh masih saja ternyata. Leader Red Velvet ini memang suka menganggu Chaeyoung, benar-benar suka membuat si silver itu marah.
Pernah sekali Chaeyoung hampir melempar Irene dengan kotak tisu karena selalu menggodanya, kala pulang melakukan kencan dengan kekasihnya itu; Bae Suzy. Bertepatan dengan Irene yang berada di dorm mereka, pesta kecil-kecilan saat dalgomie ulang tahun.
"Berhentilah menggodaku, unni. Aku takut kau yang jatuh pada pesonaku nantinya" jawab Chaeyoung cukup berteriak, mengingat jaraknya dengan Jennie yang sedikit jauh.
Mereka berempat memang ada di dorm, sedang sepi kegiatan. Mereka hanya ada panggung untuk Inkigayo di akhir minggu ini. Bertepatan dengan debut-nya Irene-Seulgi. Jennie mendelik pada Chaeyoung sekilas, tidak lama si silver hanya mengangkat dua jari telunjuk dan tengahnya. Oh Chaeyoung, jangan cari perkara dengan si kucing satu ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
TWO SHOT
Fanfictionhanya terdiri dari -satu tittle dua chapter- tidak lebih. 📌 GxG | G!P | GENDER BENDER 📌 topsé - girl's 📌 baku | non baku | badwords 📌 disarankan tidak mampir untuk para pencaci🖤 [ BE KIND, IT'S FREE ] © insanedepressing, 2020-2024.