*
Park Chaeyoung - Kim Jisoo
*
*
Hari ini hiburan Korea Selatan digemparkan dengan kabar Blackpink's Jisoo yang akan membintangi salah satu drama; Snowdrop. Hal ini benar-benar dinantikan oleh kalangan netizen Korea Selatan maupun penikmat drama korea diberbagai belahan dunia.
Keputusan agensi yang menaungi Jisoo untuk bergabung dengan salah satu drama ini tentu tidak lepas dari kemampuan si artis tersebut. Banyak netizen yang pro terhadap keberanian salah satu rumah produksi yang mengangkat Jisoo sebagai lead actress di drama yang akan segera syuting tersebut.
Tentu kontra juga banyak, terlebih dari kalangan netizen julid yang baru menyukai drama korea semenjak The World of The Maried atau It's Okay not To Be Okay. Pada dasarnya mereka yang kontra hanya tidak mau mengakui kemampuan Jisoo dalam membintangi sebuah drama. Mereka terlalu meragukan Jisoo sebagai musisi yang sekarang merangkap sebagai artis.
Dan didalam kamar sana, Jisoo masih saja membaca berbagai komentar pedas yang dilayangkan netizen padanya. Kim Jisoo, wanita berparas cantik melebihi bidadari itu tidak akan gentar dengan komentar sepele seperti itu. Buat Jisoo, dia akan menampar semua kritikan padanya melalui karya, dia termasuk manusia yang sangat tenang dalam menghadapi komentar buruk bukan?
"Akan ku benamkan kalian melalui aktingku nanti, lihat saja" sinis Jisoo menaruh kembali Iphone nya diatas nakas.
"Tolong benamkan aku juga, Chu" suara orang disamping Jisoo, terdengar serak seperti baru bangun dari tidurnya.
Jisoo melirik sekilas manusia chipmunk yang menempel padanya, tangan Jisoo terangkat untuk mengusap rambut tidak jelas manusia satu ini. Oh jangan katakan itu didepan Jisoo, dia akan memberi tatapan tajam pada manusia yang mengatakan rambut kekasihnya tidak jelas. Karena dia lah yang memberi ide agar pasta-nya itu mengganti warna rambut.
"Kau ingin aku benamkan dimana huh?" tanya Jisoo.
"Benamkan aku dalam lautan cintamu, aku yakin setelah itu aku tidak akan bisa keluar dari sana. Terjebak dalam cintamu yang kadang membuatku lupa diri" kata Chaeyoung menyibak sedikit rambut Jisoo yang menghalangi leher.
"Atau benamkan aku di dadamu" lanjut Chaeyoung.
"Apa ini sakit?" tanya Chaeyoung melihat kissmark dan bekas gigitan nya yang ditinggalkan dileher Jisoo.
"Maaf" ucapnya lagi, membenamkan wajahnya didada wanita bermarga Kim tersebut.
Jisoo mendengus mendengar kata maaf dari Chaeyoung. Bagaimana bisa manusia ini meninggalkan kissmark dilehernya, sedangkan beberapa jam lagi ada pertemuan di agensi mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
TWO SHOT
Fanfictionhanya terdiri dari -satu tittle dua chapter- tidak lebih. 📌 GxG | G!P | GENDER BENDER 📌 topsé - girl's 📌 baku | non baku | badwords 📌 disarankan tidak mampir untuk para pencaci🖤 [ BE KIND, IT'S FREE ] © insanedepressing, 2020-2024.