Bits and Pieces My Little Squishy

5K 282 94
                                    

RSP x LM

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


RSP x LM

*















Chaeyoung sibuk, Lalisa sibuk, Jisoo sibuk, Jennie sibuk. Blackpink Sibuk, katanya.. dan Chaeyoung lebih sering balik ke apartement Keluarga nya, Lalisa juga sering larut pulang ke dorm. Akhir-akhir ini hubungan Chaeyoung dan Lalisa sedikit renggang, bukan karena orang ketiga. Kesibukan mereka berdua menyita waktu, tenaga dan pikiran.

Chaeyoung tau banget kalau pacarnya itu bakalan ulang tahun yang ke 25 tahun besok, tapi Chaeyoung juga mager buat balik ke dorm. Lagian besok dia juga ada acara di Music Core, lusa nya ada di Inkigayo.

"Hoi!" Alice nepuk pundak adiknya sekilas. Chaeyoung ngelirik kakaknya, ngelanjutin main bareng Hanky.

"Kok gak balik ke dorm? Kan besok pacar lo ulang tahun." lanjut Alice, milih buat ambil minuman soda didalam kulkas.

"Ntar balik agak malaman dikit, sekalian ngasih kejutan." balas Chaeyoung, kepala Alice ngangguk.

"Gue ikut boleh?" Chaeyoung natap kakaknya sekilas, dia ngangguk setuju.

"Asik, gak bisa dapetin dia.. lihat dia senyum bahagia juga gue udah seneng." batin Alice.

Chaeyoung gak bodoh buat ngerti gestur Alice, dia tahu kalau kakaknya itu suka dalam artian lebih ke Lalisa yang notabene pacarnya. Chaeyoung gak bisa ngelarang siapapun buat suka sama Lalisa, sekalipun dia berhak buat ngelarang. Perasaan suka kadang hanya sesaat, itu fikir Chaeyoung.






Sekarang udah nunjukin pukul 8 malam KST. Chaeyoung siap-siap buat balik ke dorm, dianter Alice dan bawa Hanky. Anjing adopsi itu makin kesini makin lincah dan nyebelin, tapi kalau udah sama Alice, Hanky pasti nurut banget.

"Udah?" tanya Alice, dia duduk santai diruang tamu.

Chaeyoung ngangguk, dia senyum sekilas dan lanjutin jalan menuju pintu utama apartement. Hanky udah lebih dulu nunggu di pintu itu, kadang Chaeyoung heran sama anjing peliharaan nya, heran kenapa bisa pintar dan banyak yang suka. Hanky best Dog!

TWO SHOTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang