Forever Kim Jisoo

3.9K 300 143
                                    

Happy birthday my love 💖

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happy birthday my love 💖

*



*

Sekarang masih jam 7 malam waktu Korea Selatan, suasana dorm sudah mulai rusuh dengan tingkah laku dua maknae andalan di grup mereka. Lalisa lagi mencoba merusak imajinasi Jennie dalam pembuatan kue ulang tahun untuk Jisoo, sedangkan si chipmunk ada disebelah kiri Jennie sembari menuangkan berbagai cairan kedalam adonan kue Jennie.

"Hyaaaaak! Kalian!" marah Jennie, pusing sekali rasanya.

"Yaaaak Chaeng-ah!" teriak Lalisa.

"Yaaaak Lalisa!" balas Chaeyoung tidak kalah kencang.

"Kalian! Pergi dari sini!" geram Jennie.

Bukan apa-apa, teriakan dua maknae itu merusak telinga-nya. Lalisa sebelah kanan, Chaeyoung sebelah kiri, yang benar saja Jennie bisa tuli sebelum tua.

"Unni, kami ingin membantu. Bukan begitu Chaeng?" tanya Lalisa sedikit melirik Chaeyoung.

"Huum, tentu saja. Agar kue nya cepat jadi, sebelum kekasihku datang" balas Chaeyoung.

"Kalian membantu merusak kue ini sebelum jadi, kalian tahu? Jadi pergi dari sini, sebelum aku melempar adonan ini ke wajah kalian berdua" sahut Jennie.

"Omoooo, unni begitu kejam eoh. Tidak cantik lagi jika wajah kami dibaluri adonan kue" celetuk Lalisa.

"Maka dari itu pergilah sebelum kesabaran ku habis" balas Jennie, kesal.

"Ah tidak asik sekali, kajja Lisa kita pergi. Membeli champagne atau wine mungkin?" bisik Chaeyoung di akhir.

"Aku tidak mau, susu putih lebih enak menurutku. Apa itu champagne, aku tidak bisa meminumnya" balas Lalisa, mulai berjalan meninggalkan area kitchen dorm mereka.

"Bayi sekali. Sesekali kau harus mencoba nya Lalisa, itu sangat nikmat. Bukan begitu Jennie unnie?" tanya Chaeyoung sedikit melirik Jennie.

Hanya dibalas tatapan tajam oleh wanita berpipi mandu tersebut. "Berhenti menyuruh Lalisa untuk minum alkohol seperti dirimu, Chaeng-ah" sahut Jennie setelah itu.

"Nyeee, nyee, nyeee" gumam Chaeyoung tanpa memperdulikan ucapan Jennie.

"Dasar bayi" sahutnya setelah itu.

"Yaaaaaaaaak! Chaeng-ah, meskipun aku sudah legal dan boleh meminum alkohol jangan pernah meracuni pikiranku" ucap Lalisa.

"Ya yaa terserahmu. Sekarang temani aku membeli minuman dan makanan ringan sebelum Jisoo unni pulang" Chaeyoung menarik Lalisa yang berniat ingin duduk di ruang tengah dorm mereka.

"Unni, kami keluar dahulu. Jangan membakar dorm eohh" teriak Chaeyoung sebelum menutup pintu utama.

--

TWO SHOTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang