You Have a Boyfriend? - Pt.1

4.4K 270 90
                                    

Park Chaeyoung - Park Sooyoung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Park Chaeyoung - Park Sooyoung

*






























*

Dorm Red Velvet tengah dikuasai hal mencekam, disana lengkap full team termasuk si cantik Son Seungwan a.k.a Wendy yang baru kembali dari rumah orang tua nya. Sedangkan awan gelap ada diatas kepala wanita bermarga Park, umm,.. Park Sooyoung disebelah kanan nya ada original visual Bae Joohyun.

Sedangkan Kang Seulgi nyaman dengan satu tabung panjang yang berisi keripik dalam pelukan nya, serta Iphone ditangan kanan. Oh maknae andalan Kim Yerim tentu juga ada disana, tetapi lebih memilih bermain dengan komputer andalan nya.

"Omoooo, Jennie baddas sekali eoh" ucap Wendy. Tanpa sadar Seulgi meliriknya sekilas, lalu kekasihnya itu menaikan dua tangan membentuk tanda peace.

"Ugi lebih baddas dari Jenjen" lanjut Wendy. Seulgi menghela nafas pelan.

Oh mereka sedang menyaksikan Inkigayo dimana Blackpink sedang perfome Pretty Savage, salah satu lagu dari The Album yang baru saja keluar 11 hari lalu. Irene mengangguk setuju, lalu melirik Sooyoung yang sepertinya akan keluar asap dari kedua kupingnya.

"Sooyoung-ah, kau tidak apa-apa?" tanya Irene.

Sooyoung meliriknya, lalu meninggalkan ruang tamu dorm dan beralih ke kamarnya. Semua orang disana hanya melirik satu sama lain, kecuali Yeri yang tidak terlalu perduli dengan unni-unni-nya.

"Mungkin sedang tidak mood" ucap Seulgi.

"Atau dia bertengkar lagi dengan Chaeyoung" timpal Wendy.

"Oh apa mungkin karena beritaku dengan Chaeyoung tempo lalu?" tanya Irene.

Seulgi dan Wendy memutar mata-nya masing-masing. "Itu sudah lama unni, untuk apa juga baru sekarang dipermasalahkan hm? Sudahlah, dia butuh waktu mungkin" sahut Wendy, kembali.

Irene menghela nafas pelan, dia tidak membalas ucapan Wendy dan kembali fokus pada TV karena Blackpink sedang perfome dengan Lovesick Girls, lagu andalan di Album mereka kali ini.

"Jisoo-ya,.. semakin cantik" batin Irene.


--


Setelah perfome di Inkigayo, member Blackpink tidak lupa temu ramah terlebih dahulu dengan beberapa rekan artist yang juga ikut perfome disana. Jennie menghampiri Doyeon salah satu member Weki Meki, sedangkan Lalisa - Jisoo bertemu dengan Jessica. Oh wanita satu ini memang penggemar berat Lalisa dan Blackpink sedari dulu.

Sedangkan Chaeyoung tengah sibuk menelfon kekasihnya diruang make-up. Ada beberapa dancer didalam, serta beberapa bodyguard yang menunggu diluar.

"Chaeyoung-ah, ganti bajumu terlebih dahulu" ucap Manager unni masuk dan menghampiri Chaeyoung disudut ruangan.

TWO SHOTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang