Running from The Truth - Pt.1

3K 215 86
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


CHAEYOUNG - JULIA



*





















Cerita sederhana dari Choi Jisu akrab disapa Julia yang sering lihatin Crush dari jauh, gak berani buat dekatan. Mereka pernah papasan cuma Julia lebih banyak nunduk sampai akhirnya si Kakak Crush lewat begitu aja; Park Chaeyoung.

Diledekin dari jaman SMA sama teman-temannya sih, sampai akhirnya Julia masuk ke Universitas yang sama dengan Crush nya itu. Bukan kesengajaan tapi hanya kebetulan, Julia masih sama kok; masih gak berani bertingkah banyak ke Crush-nya.

"Itu Kak Chaeyoung kan?" sikut Karina, pandangan Julia beralih buat lihat apa yang barusan temennya bilang, "Oooo.. pacarnya cantik banget ya, Ju." lanjut Karina.

Julia senyum, dia ngagguk setuju sama ucapan sahabatnya ini, "Pantes buat Kak Chaeyoung kok, Rin. Udah yuk pulang." ajaknya, Karina ngehela nafas pelan.

"Deketin lah, kan lo udah lama suka sama dia." Karina dan Julia jalan dilorong kampus, kuliah selesai.

"Yakali deketin pacar orang, gak dulu deh ntar dilabrak sama pacarnya. Lo ingat gak sih dulu di Sekolah ada yang dilabrak sama pacarnya Kak Chaeyoung. Ih serem kalau di ingat-ingat." cerita Julia.

"Siapa sih dulu yang kena? Gue lupa deh, kejadian udah lama banget." tanya Karina.

"Tzuyu.. masa lo lupa, kan hibring banget itu dikantin sekolah." Julia mutar matanya malas, kok bisa temennya ini lupa.

"OHHHiya.. Kak Tzuyu, habis dilabrak dia gak pernah deketin Kak Chaeyoung lagi ya, Ju. Kasihan, yaudah mending lo gak usah deketin Kak Chaeyoung, ntar lo bisa kena imbas kayak Kak Tzuyu." kali ini Julia setuju sama pemikiran Karina.

Mereka lewat koridor yang lumayan banyak mahasiswa duduk disana, dari kumpulan seme sok kecakepan sampai uke kegatelan juga ada. Kadang Julia suka heran, mereka yang ngampus disini niatnya nyari ilmu atau nyari mangsa buat diajak ngamar sih.

TWO SHOTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang