Suzy Bae,
Park Chaeyoung,
Irene Bae.*
*
PLAK!Satu tamparan mendarat sempurna di pipi chipmunk Park Chaeyoung, tebak siapa yang menghadiahkan satu tamparan tersebut?
Umm,.. Bae Suzy.
"Apa ini Chaeyoung? Kau datang padaku tiba-tiba lalu memutuskan hubungan kita. Ada apa?" tanya Suzy sedikit geram.
Suzy ingin sekali rasanya menampar Chaeyoung lagi, agar manusia yang tingginya mungkin lebih dari 170cm itu sadar dengan tindakannya. Suzy tidak terima dengan keputusan Chaeyoung yang tiba-tiba saja memutuskan hubungan mereka yang sudah terjalin lebih dari setahun.
Tentu Sebelum kejadian Paris September 2019 pada acara salah satu brand yang membawa mereka bersama kesana, mereka sudah menjadi sepasang kekasih jauh sebelum itu. Dan sekarang setelah hampir satu bulan mereka tidak bertemu, Chaeyoung meminta hubungan mereka selesai? Wow!
"Aku tidak bisa lagi melanjutkan hubungan kita, unni. Ini tidak sehat, kau tentu mengerti dengan apa yang aku maksud" jawab Chaeyoung.
Chaeyoung tidak perduli dengan tindakan Suzy tadi, biarkan saja wanita yang lebih tua darinya berlaku seperti itu. Karena menurut Chaeyoung, ia pantas mendapatkan amarah Suzy seperti tadi.
"Y—ya, tapi kenapa?" suara Suzy terdengar sangat lirih.
Chaeyoung benci ini. Chaeyoung benci dengan dirinya yang sekarang membuat Suzy menangis, karena keputusan nya yang mengakhiri hubungan mereka.
"Kita tidak bisa bersama, unni. Aku bersungguh, aku tidak pantas untukmu. Kau terlalu baik untuk aku yang tidak ada apa-apa nya ini. Percaya padaku, ini jalan terbaik untuk kita berdua, unni" ucap Chaeyoung.
Suasana di mansion Suzy semakin tegang karena Chaeyoung tidak datang sendiri. Chaeyoung datang bersama Irene Bae; kekasih kedua-nya. Ouch!
Suzy melirik Irene sekilas, tersenyum ringan setelah itu. Ia mengangguk paham, sedikit mengerti kenapa Chaeyoung memutuskan hubungan mereka. Karena Irene, kan?
"Apa karena orang disampingmu itu? Jujur saja, Chaeyoung-ah. Katakan apapun walaupun itu membuatku sakit, bahkan hancur mendengarkannya" kata Suzy dengan suara bergetar.
Chaeyoung menghela nafas kasar, ia melirik Irene sekilas dan wanita bermarga Bae tersebut mengangguk. Chaeyoung berdiri dan mendekati diri pada Suzy, memeluk wanita yang lebih tua darinya, walaupun Suzy memberontak karena tidak ingin diberi pelukan oleh Chaeyoung.
KAMU SEDANG MEMBACA
TWO SHOT
Fanfichanya terdiri dari -satu tittle dua chapter- tidak lebih. 📌 GxG | G!P | GENDER BENDER 📌 topsé - girl's 📌 baku | non baku | badwords 📌 disarankan tidak mampir untuk para pencaci🖤 [ BE KIND, IT'S FREE ] © insanedepressing, 2020-2024.