Rosé: fawk lupa lepasin 😭😭
Alice: #tersenyum_seperti_logo_kumon, itu kan cincin couple nya sama gue. chaennies emg kekurangan konten banget ya— tapi gue maklum.*
Chaeyoung bangun— gak ngelihat Jennie di sampingnya. Berusaha mencerna kalau semalam bukan mimpi, dia beneran tidur dalam dekapan Jennie kan? Chaeyoung beranjak, ada aroma kopi yang tercium dari hidungnya. Lebih dulu bersih-bersih sebelum keluar dari kamar yang mirip studio tersebut.
Chaeyoung buka pintu kamar— langsung terhubung pada lorong panjang yang tertuju ke ruang tengah, dapur dan studio rumah. Dengan buru-buru Chaeyoung pergi ke arah angin yang meniupkan aroma kopi saat ini. Chaeyoung terhenti waktu ngelihat Jennie yang juga natap dia dalam diam.
"Good morning?" sapa Jennie.
Chaeyoung masih diam, Jennie dengan wajah tanpa make up itu bener-bener cantik— Jennie masih berstatus Istrinya kan sekarang? Boleh gak ya Chaeyoung nikmati pemandangan ini berulang kali? Boleh gak ya kalau seandainya dia dikasih kesempatan lagi untuk hubungan mereka? Boleh gak ya.. benak Chaeyoung kalut.
"Yeaa.. good morning too." Chaeyoung dengan cengiran kakunya. Jennie ngangguk— tetap ngelanjutin ngeracik sarapan untuk mereka berdua.
"Jen?" panggil Chaeyoung, "Mommy katanya kangen kamu, mau ke rumah gak?" lanjutnya.
"Nanti habis dari JYP aku langsung ke rumah." jawabnya, Chaeyoung ngangguk— duduk di minibar; merhatiin Jennie yang dengan telaten ngurus dapur.
Jennie kurang apa lagi ya? fikir Chaeyoung. Jennie taruh segelas kopi hitam dan beberapa kue yang tadi Jennie beli untuk Chaeyoung— karena dia tahu, Chaeyoung suka banget dengan jajanan yang lewat di depan rumah mereka saat pagi datang.
"Aku punya kesempatan lagi, Jen? Sekali lagi.." gumam Chaeyoung nunduk— natap mata Jennie pun enggan; malu.
"Habisin kopi sama kue nya, Rosie. Makanan ini aku taruh di meja, sebelum berangkat jangan lupa dihabisin, ya?" tutur Jennie, lembut— Chaeyoung ngangguk.
KAMU SEDANG MEMBACA
TWO SHOT
Fiksi Penggemarhanya terdiri dari -satu tittle dua chapter- tidak lebih. 📌 GxG | G!P | GENDER BENDER 📌 topsé - girl's 📌 baku | non baku | badwords 📌 disarankan tidak mampir untuk para pencaci🖤 [ BE KIND, IT'S FREE ] © insanedepressing, 2020-2024.