No JENNIE No LIFE

5.3K 422 163
                                    

Chaeyoung - Jennie

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Chaeyoung - Jennie

*

*

Gak ada perayaan yang begitu heboh di dorm Blackpink sekarang, bukan karena gak pengen ada yang semarak. Tapi, yang akan berulang tahun emang gak pengen terlalu berisik. Ada Jennie yang lagi santai didepan tv, Jisoo masih diluar karena tadi dijemput sama abangnya, Lalisa udah ke alam mimpi disudut sana, sedangkan Chaeyoung lagi balesin pesan dari yang-gak-boleh-disebutin-namanya.

Jennie chill banget di pergantian usianya, sekarang emang masih pukul 9 malam dan akan berganti tanggal ke 16 januari beberapa jam lagi. Chaeyoung ngelirik Jennie sekilas, nyimpan ponselnya didalam saku, ngelirik Lalisa yang gak keganggu sama sekali. Lalisa itu lagi capek banget, solo aktifitasnya bikin dia lelah sendiri ditambah dia yang emang gampang tidur.

"Kak Jen,.." panggill Chaeyoung.

Jennie naikin alis, ngelirik maknae kedua Blackpink itu. "Hmm?" sahutnya setelah itu.

"I have somethin' for you, do you want to know that?" tanya Chaeyoung.

"What?" sahut Jennie.

Chaeyoung menaruh telapak tangan di dadanya. "This heart for you, Kak Jen" ucapnya. Hanya dibalas kerlingan mata oleh cewek berpipi mandu.

"Basi!" decak Jennie setelah itu, perlahan bangkit dari duduknya.

"Kak Jennie? Aku serius, hati aku buat kamu. Seluruh hatiku untuk Kak Jennie, percaya aku kan?" Chaeyoung ikut berdiri, mau ngikutin kemana Jennie gerak.

"Kamu bilang gitu juga kemarin ke Park Shin Hye, Rosie. So,.. stop talking your shit, okay?" sahut Jennie. Chaeyoung melotot, tahu darimana Jennie kalau dia juga ngucapin itu ke Shin Hye? Hei! Gezz.

"Kak Jennie mungkin salah denger, aku kan gak deket sama Kakak gemas satu itu" celetuk Chaeyoung.

"See? Kakak-gemas? Oh no,.. Roseanne" Jennie mijit pelipisnya pelan.

Ini sebenernya bukan pertama kali Chaeyoung bilang kalau hatinya buat dia. Tapi sikap dan tindakan Chaeyoung emang gak pernah mendukung sama ucapan itu sih. Omongan barusan juga kemarin Jennie denger buat Park Shin Hye via telfon dari Chaeyoung.

Jennie gak mungkin percaya sama tingkah buaya Yves Saint Laurent satu ini. Dari awal debut emang sering dapet gombalan 'pretty unnie' dari Chaeyoung, tapi gak bisa ngeluluhin hatinya sampai sekarang. Walaupun diketusin kayak barusan, Chaeyoung juga gak jera deketin Jennie.

Waktu itu mereka pernah main truth or dare, Chaeyoung selalu milih truth waktu giliran dia yang dapet hukuman. Sebanyak apapun pertanyaan yang Jennie, Jisoo, Lalisa kasih pasti berujung kan semua itu buat masa depan aku sama kak Jennie. Cih!

Jennie hampir pernah kemakan gombalan Chaeyoung, hampir untung setelah itu sadar diri kalau gak cuma dia yang dideketin sama seme satu ini. Ada deretan artis serta idol lain dikabarin deket sama membernya, dari artis kenamaan Bae Suzy, Park Shin Hye dan idol beda agensi, Irene Red Velvet.

TWO SHOTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang