Nothing Compares

5.9K 460 219
                                    

Park Chaeyoung - Jennie Kim

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Park Chaeyoung - Jennie Kim

*



























*

Jadi setelah Chaeyoung ngirim text kayak kemarin ke Jennie, malamnya ada Ashley B Choi yang patahin kesungguhan Chaeyoung ke Jennie. Soalnya gimana yha, Chaeyoung ngirim cincin untuk si kakak cantik itu, kalau menurut Jennie sih ini pasti target selanjutnya Chaeyoung.

Jennie hapal gimana watak Chaeyoung kalau ngedeketin cewek, hapal banget malah. Pernah sekali Jennie nanya kenapa Ashley gunain 'Rosie Posie' juga, karena itu nama buat Chaeyoung khusus dari Jennie. Lalu, ada cewek cantik seperti Ashley yang juga gunain panggilan itu.

Si cewek berpipi mandu dibikin meradang sih. Chaeyoung ketar-ketir waktu itu ngejelasin-nya, tetep Jennie gak suka kalau panggilan khusus dari dia digunain orang lain; persis sama. Nah! Buat Jennie apa yang dia bikin khusus, gak boleh digunain sama orang lain. Uh posesif!

Gak cuma tentang panggilan Chaeyoung aja sih, waktu Jennie ngasih cincin ke Jisoo juga kayak gitu. Pokoknya Jisoo harus pake cincin yang dia kasih, serta Lalisa sempat lupa pake sweeter yang dia kasih, sifat posesif Jennie ke member emang gak bisa diraguin sih.

"Hallo, i'm Rosie"

"No, you are Rosé"

"Ah i'm Rosé"

Cuplikan kecil gimana posesifnya Jennie ke Chaeyoung. Lalu, semalam Jennie lihat ditwitter kalau Ashley dapet cincin dari Chaeyoung. Jennie awalnya kesal sih, yha gimana enggak dia lihat itu gak berapa lama setelah Chaeyoung ngirim text 'Ingin memantaskan diri'.

Hello!

"Buaya banget sih!" dumel Jennie.

Awal yang buruk, pagi yang buruk, apalagi yang buruk nih untuk pembukaan hari ini buat Jennie Kim? Dia masih kesal kalau ingat-ingat gimana Chaeyoung bikin dia terbang, terus dibuang kekenyataan dengan postingan Ashley. Duh mandu!

"Gak mau pulang ke dorm kalau gini caranya. Gak mau ketemu dia" lanjut Jennie, ngomong sendiri.

Bibirnya dikerucutin, wajah orang cantik kalau bangun tidur yha makin kelihatan cantik sih. Jadi mau manyun atau gimanapun, Jennie tetep cantik. Ini sih valid no debat, apakah netijen setuju?

"Tapi kan hari ini ada pemotretan sama Elle, terus habis itu dianter pulang ke dorm. Tapi gak mau ketemu Rosie, gimana lagi cara ngehindarin dia ya" fikir Jennie.

Oh si mandu satu-satunya ini masih mikirin gimana buat gak saling sapa dengan Chaeyoung. Yha, Jennie antisipasi soalnya kan Chaeyoung baru putus sama dua cewek-cantiknya itu; Suzy – Irene. Dan Jennie gak mau jadi ban serap buat si player internasional satu itu.

TWO SHOTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang