Roje - Jisoo
**
Dipelajaran Biologi, Guru gak akan pernah ngajarin gimana cara aduk adonan bikin anak. Gak akan! jadi wajar rasanya kalau Jisoo gak tau gimana proses sebelum adanya anak. Yang diajarin disekolah itu cuma hal luar, kayak sel telur bertemu cebong yang beruntung jadilah janin.
Simple memang, dan Jisoo cuma tahu sampai disana. Gimana cebong itu masuk kan guru gak pernah ngajarin, pake cara apa dan gimana proses untuk bertemu sel telur kan guru gak pernah menjelaskan. Yha masa ngeue dijelasin kan gak mungkin fikir ibu/bapak pahlawan tanpa tanda jasa.
Udah dibilang, Jisoo itu polos banget. Pinter dibidang akademi ya selurus-lurusnya orang pinter. Teman nya cuma Roje, si teman dari orok yang gak pernah pindah rumah. Udah kodratnya juga mungkin mereka tetanggaan dari jaman kecebong sampai segede sekarang.
"Tunggu disini, jangan kemana-mana" Roje nyuruh Jisoo duduk disofa depan kasurnya.
Gak, Roje gak akan sampai hati buat ngerusak Jisoo dengan fikiran cabulnya itu. Begini-begini dia masih punya perasaan yang murni sebagai cowok tampan idaman beberapa orang disekolah mereka.
Jisoo nurut, dia milih duduk dengan tenang tanpa ngelakuin apapun disana. Sedangkan Roje lebih milih bersihin diri dikamar mandi, sebelumnya Jisoo emang pengen ikut. Tapi Roje kasih pengertian, bahwa itu salah dan gak boleh dilakuin antara cowo dan cewe yang belum terikat pernikahan. Uh Roje idaman, Roje for better Life!
Sekitar 15 menit Roje didalam kamar mandi, setelah bersih dia keluar ngelihat Jisoo yang ketiduran dengan kaki yang ngelindungin perut dan dua tangan nahan kepalanya. Posisi bayi banget kalau dilihat-lihat sih. Roje geleng kepala, bisa-bisanya Jisoo si polos ini gak ngerti gimana bikin anak. Heh!
"Untung gue alim, kalau enggak gatau lagi deh ini" gumam Roje, dia milih buat ambil baju dan gunain di dalam kamar mandi.
*
Setelah semuanya, Roje duduk disamping Jisoo. Dia usap lembut rambut si tetangga yang keliatan nya gak terusik dengan posisi kayak sekarang. Mau bangunin tapi gak enak soalnya Jisoo nyenyak banget sih.
Roje inisiatif buat ngebenarin tidur Jisoo, dia lurusin kaki si cewek itu dan gak lupa kecupan singkat didahi Jisoo. Tanda sayang fikir Roje, tapi gak sih ini udah masuk kedalam kurang ajar karena tanpa izin.
Alhasil Roje milih keluar dari kamarnya buat nyamperin bunda. Mau kasih bundanya 3sks karena udah bolehin Jisoo masuk kamarnya tanpa izin.
Tapi beda lagi kalau udah hadapan langsung sama si bunda. Roje ngelirik bunda sekilas yang duduk dengan baca majalah dipojok sana, dia buka kulkas ambil minuman dingin. Gerah juga ternyata berhadapan dengan Jisoo yang ajaib banget.
KAMU SEDANG MEMBACA
TWO SHOT
Hayran Kurguhanya terdiri dari -satu tittle dua chapter- tidak lebih. 📌 GxG | G!P | GENDER BENDER 📌 topsé - girl's 📌 baku | non baku | badwords 📌 disarankan tidak mampir untuk para pencaci🖤 [ BE KIND, IT'S FREE ] © insanedepressing, 2020-2024.