Roje - Jisoo
*
*
Roje punya tetangga namanya Jisoo, kamar juga sebelah-sebelahan. Dari kamar Roje bisa langsung ngeliat kamar Jisoo disebrang sana. Cuma dibatesin tembok gak terlalu tinggi, dan kolam renang dirumah keluarga Park.
Mereka sama-sama duduk dikelas 3 SMA, untung gak sekelas fikir Roje. Soalnya Jisoo dikelas unggul, dia dikelas biasa-biasa aja. Gak cocok juga soalnya sering bolos dipelajaran paling menyesatkan sedunia; Matematika, Fisika, Ekonomi.
Menurut Roje gak ada gunanya hitung-hitungan, lebih baik ngehitungin pertimbangan kapan dia nikah, terus punya anak. Roje manusia dengan gerakan nikah muda, ck. Enggak! tapi kalau menurut dia ada yang cocok yha kenapa enggak.
"Lojeeeee,.. Lojeeeeee" Jisoo didepan rumah keluarga Park.
Pintu dibuka oleh mamanya Roje, dengan senyum paling manis disana. "Eh ada Jichu, ayo masuk" katanya.
"Loje-nya ada, mah?" Jisoo imut-imut banget, mama-nya Roje kalau udah kedatangan Jisoo ke rumah, suka ada-ada aja tingkahnya.
"Adaa, dikamarnya. Jichu temanin mama bikin kue mau kan?" tuh kan, padahal sebelumnya dia gak ada niatan bikin kue, cuma pengen lihat Jisoo aja kok ini si mama.
Mama-nya Roje pengen Jisoo jadi menantu sih, tapi Roje nya nolak. Katanya Jisoo polos bener, yhaa enak sih polos cuma kalau terlalu polos juga bingung gimana langkah selanjutnya.
Jisoo ngangguk lucu, mama-nya Roje usap rambut Jisoo. "Ayoo, Jichu mau kita masak kue apa? eh tapi bahan-bahan nya masih kurang" Yhaa gimana sih mama-nya Roje, ngajak bikin kue tapi bahan nya gak cukup.
"Gimana kalau Jichu pelgi beli bahan nya dulu, mah?" tanya Jisoo. Mama langsung ngangguk setuju.
"Pergi sama Roje ya,.. masa Jichu pergi sendiri" seloroh si mama-nya. Iya, akal-akalan sebenernya biar anaknya yang pemalas itu bangun, dan gak ngebo terus dihari minggu.
Oh,.. Jisoo susah nyebut R. Bisa, cuma lidahnya rada ribet, kadang terdengar jadi L. Atau mungkin karena lidahnya pendek jadi susah nyebut R,.. hmm.
"Jichu ke kamar Roje ya, bangunin dia. Siram pake air segayung gih" suruh mama-nya Roje.
Jisoo ketawa lucu banget, terus ngangguk. Sebelum pergi si mama nahan dia sebentar. "Mama bercanda ya chu, gak boleh siram pake air. Nanti kasurnya basah kan susah dijemur" lanjutnya.
Yha gimana, Jisoo polos banget kalau dibilangin itu pasti dilakuin itu. Apalagi kalau sekarang orang tua yang nyuruh, pasti dilaksanakan. Waktu itu, mama-nya sendiri nyuruh lempar batu ke kamarnya Roje biar dia nya nyaut. Beneran dilakuin sama cewek berbibir hati itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
TWO SHOT
Fiksi Penggemarhanya terdiri dari -satu tittle dua chapter- tidak lebih. 📌 GxG | G!P | GENDER BENDER 📌 topsé - girl's 📌 baku | non baku | badwords 📌 disarankan tidak mampir untuk para pencaci🖤 [ BE KIND, IT'S FREE ] © insanedepressing, 2020-2024.