24

17.2K 1.4K 57
                                    

Dengan dibantu oleh aca kiara membawa masakan yang sudah jadi ke atas meja makan dimana disana sudah terdapat gerald yang tengah duduk manis di atas kursi.

"mana liona pah?" tanya kiara saat tidak menemukan sosok sang bungsu.

"lah kan kamu yang nyuruh dia ke kamar" jawan gerald.

Kiara pun langsung menepuk dahinya kemudian tertawa pelan, "iya aku lupa, nak aca boleh nggak tante minta kamu buat panggilin liona di kamarnya?" tanyanya.

Aca sontak menganggukkan kepalanya lalu tersenyum tipis, "boleh kok tante" jawabnya.

"oke siniin masakannya biar tante yang simpen aja kami panggil liona buat turun makan gitu" ucap kiara.

"iya siap tante" balas aca.

Tak lama setelahnya aca pun pergi dari ruang makan menuju kamar liona.

Tok tok tok~

Aca ketuk pelan pintu kamar sang pacar dan berdiri diam menunggu pintu untuk dibuka.

Beberapa saat kemudian pintu terbuka dan aca dibuat terkejut saat tangannya tiba tiba ditarik oleh liona dari dalam.

"liona ish!" kesal aca sambil memukul pelan bahu liona.

Liona malah terkekeh pelan dan langsung memeluk tubuh pacar kecilnya itu.

"daritadi aku tuh pengen meluk kamu kaya gini tapi mamah nyuruh aku ke kamar" ucap liona.

Aca pun membalas pelukan liona kemudian mendongakan wajahnya, "sekarang kan udah" balasnya.

"masih kurang" ucap liona.

"hm?"

Tatapan liona beralih ke arah bibir dan leher aca yang sontak saja membuat sang empu memutar bola matanya malas.

"mesum nih pasti" ucap aca yang hanya dibalas cengengesan liona.

"jangan sekarang mamah kamu minta kamu buat turun sekarang kita makan" ucap aca sambil menghentikan wajah liona yang semakin mendekati dirinya.

"aku juga mau makan kok, makan kamu tapi" balas liona sambil menaik turunkan alisnya.

Aca hanya bisa menghela napas pelan lalu menyentil dahi pacarnya itu, "jangan mesum dulu deh, ayo kita turun" ucapnya kemudian berjalan lebih dulu.

Sambil cemberut liona pun mengikuti langkah aca dari belakang, "jahat kamu ca" ucap liona.

"jangan lebay deh tadi di mobil kita udah ciuman masa sekarang ciuman lagi" ucap aca.

"ya terus kenapa? Ciuman kan enak" balas liona santai.

"mesum banget sih pacar aku" ucap aca sambil mencubit gemas pipi liona.

"akh sakit acaku sayang" ringis liona.

"salah sendiri di pikiran kamu kok adanya yang mesum mesum mulu" cuek aca.

"ya gimana nggak mesum pacarku aja cantiknya uwow banget gini" balas liona sambil menunjukan senyum menggodanya.

"mulai deh" balas aca.

Akhirnya setelah perbincangan yang cukup melelahkan trrsebut keduanya tiba di ruang makan.

"ayo duduk kita makan" ucap gerald dengan tanpa ekspresi.

Aca dan liona pun duduk bersebelahan dengan kiara juga gerald dihadapan mereka.

"oke kita mulai aja acara makannya jangan lupa doa dulu" ucap kiara.

Baru saja mereka akan makan suara seseorang tiba tiba saja terdengar, "apa yang kalian lakukan ke aku itu jahat! Bisa bisanya kalian makan tanpa nunggu cowok ganteng ini" ucap seseorang tersebut.

WTF?! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang