Adoption?

15.5K 1.2K 22
                                    

Happy reading
Sorry for typo

Kembali lagi berkutat dengan alam mimpi, El dan Jojo sudah dipindahkan dari ruang hukuman dan berada di kamarnya masing-masing.

Gilbert sengaja belum memulangkan Jojo ke tempat asalnya berdalih bahwa Jojo masih ingin bersama El. Untuk kedua putra Gilbert yang lain a.k.a Clovis dan Dante sudah diberikan wejangan panjang lebar oleh Gilbert.

Dengan tak berperasaannya bukan hanya El yang mendapat hukuman tapi Clovis dan Dante pun sama, hanya saja mereka hanya diikat di kursi dengan disumpal dan dengan tenangnya Gilbert menceritakan semua rencana licik Evelyn yang diam-diam mengorek rahasia perusahaan sehingga Gilbert harus berpura-pura baik sampai anak buahnya membereskan masalah tersebut.

"Jojo... Jo... anjing Jojo," gumam El dalam tidurnya.

Keringat dingin sudah membasahi pelipisnya, El terus saja bergumam memanggil Jojo.

"Hey anak nakal!" Gilbert mencoba menepuk nepuk pipi berisi El tapi El tak bergeming sampai datang Dante dan antek-anteknya.

"Ada apa?"

"Sepertinya dia demam"

"Semua ini ulahmu pak tua," cibir Dante.

"Ish kau kenapa memanggilku dengan sebutan pak tua, ingat aku belum tua dan tak akan pernah tua"

Dante hanya mendelik sebal dengan kelakuan Daddynya yang random ini, tapi sudahlah biarkan dia begitu toh mungkin Gilbert punya cara sendiri dengan hidupnya.

"Sepertinya dia mengalami trauma, jangan sekali-kali lagi melakukan itu kalau kau tak mau anakmu tewas karena gangguan mental"

"Salah dia"

"Fisik aja tua, mental kaya anak TK," cibir Dante namun dengan suara yang sangat lirih.

"Kau bilang apa barusan?"

"Bukan apa-apa"

Tak butuh waktu lama infus di punggung tangan El sudah terpasang apik. El juga sudah mendapatkan obat penurun panasnya.

"Aku akan ke kamar Jojo sebentar, tolong jaga El"

Baru saja Dante berdiri tiba-tiba pintu kamar El dibuka dengan kasar dan pelakunya adalah si anjing Jojo.

"BABI EL!" Teriaknya lalu ia berlari menghampiri El.

"Hahhh... Astaga anak ini sebelas dua belas dengan El dalam urusan melarikan diri." Clovis tampak terengah-engah setelah mengejar Jojo yang memaksa untuk ke kamar El setelah Clovis mengatakan semua itu hanya drama yang dibuat Gilbert.

"Huaaaa best pren gue masih utuh. Hiks jangan coba-coba lo mati duluan, atau gue jodohin si Mincret itu sama kucing garong depan komplek." Jojo memeluk El dan menangis.

"Anak gadis gua!" Teriak El.

Entah kekuatan ajaib darimana El yang mendengar kata Mincret langsung terbangun.

"Eh bentar..."

"L- lo beneran anjing Jojo? Lo masih hidup? Apa gue yang udah di neraka jadi ketemu sama lo?"

Jojo menyentil pelan dahi El karena gemas. "Sembarangan! Yang ada gue masuk surga lo yang masuk neraka"

"Wah bener-bener ni anjing!"

"Huaaaa babi El"

"Huaaaa anjing Jojo"

Keduanya saling memeluk tak ingin melepaskan, seakan mereka terpisah selama berjuta-juta tahun.

Keluarga setan pun ikut terharu melihat persahabatan duo kunyuk ini yang tak terpisahkan.

Tapi itu hanya sesaat karena ulah Dante yang langsung memisahkan mereka.

BABY/I ELTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang