Happy reading
Sorry for typoPemilik tubuh ini masih betah dengan kedamaian yang diciptakannya, alat-alat penopang hidup masih apik terpasang di seluruh tubuhnya.
Waktu tak akan berhenti dan akan terus berputar detik demi detik waktu demi tanpa hambatan apapun.
Tubuh ringkik ini terlihat sangat kurus tapi masih menampakan wajah yang rupawan di baliknya.
"Jo gue datang lagi"
"Jo lo engga capek apa udah tidur lama banget"
"Jo gue kesepian engga ada lo dan apa yang lo rasakan dulu sekarang gue yang harus merasakannya"
Setetes air mata terjun bebas begitu saja ke atas tangan Jojo yang pucat.
"ELNATHAN!"
Teriakan dan pintu terbuka dengan tak sabarnya menampakan sang kakak yang selalu saja tak bisa bersabar.
"Ish kak ngagetin"
"Kamu kemana aja? apa kamu sakit?"
"Dante cepat periksa El! Dan kau hubungi Kevin suruh ke sini," titah Clovis menunjuk bodyguarnya.
El yang mendengar perintah Clovis langsung berdiri dari duduknya.
"Apaan sih kak, aku engga sakit ya!"
"Jangan membantah!"
"Ini bukan permintaan tapi perintah mutlak!"
"Tapi kak~"
Dante langsung menyeret El keluar dari kamar Jojo dan membawa El ke kamarnya.
"Kak aku engga apa-apa please kak," rengek El.
"Diam, lihatlah wajahmu sembab seperti ini pasti kamu menyembunyikan sesuatu dari kami!"
"Tapi ini engga ada hubungannya dengan penyakit kak aku sehat walafiat!"
"Ini sehat?"
Dante mengelap air bening yang meluncur bebas dari hidung El yang tak bisa ditahan lagi.
El hanya bisa melongo dengan kelakuan mereka semua itu tadi hanya ingus woii, I-N-G-U-S bukan apa-apa tapi kenapa mereka seperti ini?
"Berbaring!"
El menurut saja ketiga bodyguardnya terus menatap tajam El membuat El tak bisa berkutik.
Dante dengan serius memeriksa tubuh El dan terakhir mengambil benda laknat yang paling El benci.
"Eh eh itu mau ngapain kak?" El sudah dengan siaga di posisi akan kabur tapi naas kedua tangan dan kakinya langsung dicegat oleh kedua mahluk jadi-jadian di depannya.
"Jangan bergerak El kakak hanya ingin memberikan vitamin saja agar kamu selalu sehat"
"Kagak! Baru aja minggu kemarin kakak ngasih njusan sekarang di njus lagi!" sewot El.
"Maaf tapi ini demi kebaikan kamu, kami tak akan kecolongan lagi setelah Jojo!" Seringai Dante.
"Akh, sakit goblog, edan kalian gue disiksa woiii udah sakit setan!" Teriak El menggelegar. Peduli setan dengan pasien lain di rumah sakit ini.
"Mulutmu mau sekalian di jahit agar tak bisa berbicara kasar!"
"Hiks... hiks... sakit kak"
Dante langsung memeluk El agar tenang. "Sudah ini semua demi kebaikan kamu"
El mendongak "Kenapa harus seperti ini?"
Sontak mereka kaget dengan pertanyaan El yang menohok, Clovis langsung mencairkan suasana dengan menyuruh El tidur.
KAMU SEDANG MEMBACA
BABY/I EL
RandomMemiliki paras imut seperti bayi tapi kelakuannya seperti babi, siapa lagi kalau bukan El. Elnathan, anak yang dibuang oleh ibunya sendiri. Sungguh miris nasib El, setiap hari ia harus bekerja untuk memenuhi segala himpitan ekonomi yang dialaminya. ...