6. BUAT KEGEMPARAN

38.1K 2.7K 22
                                    


Revisi

HAPPY READING

_𝓩𝔂𝓪𝓷𝔂𝓪 𝓣𝓻𝓪𝓷𝓼𝓶𝓲𝓰𝓻𝓪𝓽𝓲𝓸𝓷_

_𝓩𝔂𝓪𝓷𝔂𝓪 𝓣𝓻𝓪𝓷𝓼𝓶𝓲𝓰𝓻𝓪𝓽𝓲𝓸𝓷_

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(VALERIE HIGH SCHOOL)

"Gue datang Valerie High School." Gumam Zy yang hanya di dengar oleh dirinya sendiri diakhiri dengan menyeringai.

Bisik-bisik tetangga mulai terdengar, eh maksudnya bisik-bisik para murid, dari yang memuji prince VHS sampai yang bertanya-tanya siapa yang perempuan yang berani datang bersama para prince VHS.

Pangerannya udah pada dateng woy

Ya ampun setiap hari gantengnya nambah terus.

Yailah, gantengan juga gue.

Mereka itu kaya keluarga vampir, dingin, terus datarnya ngelebihin tembok sekolah.

Aelah sirik ae lu kutu buldog.

Dingin banget kaya es, tapi gak ngurangin kadar kegantengannya.

Andai bisa jadian sama salah satu dari mereka.

Mereka ganteng banget sih? Heran deh gue.

Eh? Eh? Itu siapa yang dibonceng sama Carlos?

Wah, wah, wah jangan-jangan pacarnya lagi?

Gak mungkin, selama ini mereka kan dingin banget sama cewek kecuali Zy.

Berarti itu Zy dong.

Bukannya Zy masih koma karna kecelakaan dirumahnya sendiri kan?

Begitulah kira-kira kalimat yang keluar dari para siswi yang selalu menyaksikan para Prince VHS datang kesekolah. Tapi sang empu sama sekali tidak memperdulikannya.

Sampai Zy yang masih melihat pandangan kesekitaran gedung sekolah pun tiba-tiba menyerngit heran dikala telinga tajamnya mendengar sesuatu.

"Ya lo itu harusnya sadar diri! Anak beasiswa aja belagu!"

"Motor butut lo gak pantes parkir diantara kendaraan orang kaya."

Zy membuka kaca helm nya lalu menoleh kearah sampingnya. Ia dapat melihat di jarak kurang lebih 10 meter darinya, ada tiga siswi yang terlihat seperti ibu-ibu kos yang menagih tunggakan uang kos dan satu siswi yang terlihat ketakutan seperti anak yang dimarahi karna minum es saat hujan.

"EMANG KENAPA KALO ANAK BEASISWA?!" Ucap Zy dengan nada sangat keras yang dapat mengalihkan atensi semua murid termasuk kelima abang kutub nya.

Zy membuka helmnya dan ia menampilkan wajah datarnya. Terlihat sangat dingin, sampai abang-abang nya pun menyerngit heran.

ZYANYA TRANSMIGRATION (TERBIT) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang