Kehadiran mereka adalah kehadiran yang luar biasa untuk gue.
_Zena Trixie_
_________________🌻__________________
Waktu terus berjalan dan hari semakin malam. Acara demi acara mulai selesai dan yang terakhir adalah penampilan dance.
Dance yang pertama ditampilkan dari para cheerleader yang mengusung tema ala Girlband Korea dengan membawakan lagu milik Twice - Fancy.
Dance sudah dimulai dan semua orang menikmati dengan binar yang berbeda-beda. Ada yang menikmati gerakan, kecantikan atau bahkan lekuk tubuh yang terbilang cukup seksi.
Begitupun dengan para lelaki dari grup Zy. Ada yang tengah menikmati tayang dilayar dan adapula yang sibuk dengan ponselnya masing-masing. Contohnya maung kutub, Azriel dan Jeremy sibuk dengan ponselnya dan terlihat sama sekali tidak perduli dengan penampilan yang saat ini sedang berlangsung. Sementara yang lain cukup menikmatinya, bahkan terkadang bersorak terutama bagi para playboy VHS.
"Anjayyy... Udah pada mirip sama girlband Korea gak sih." Ucap Kesar yang menatap layar besar dihadapannya.
"Yo'i... Sama lah kaya kita. Kita juga udah mirip sama boyband Korea." Sahut Deka dengan antusias.
"Bener kata lo Dek. Tapi gue masih penasaran banget sih sama outfit yang bakal dipake Zy. Kira-kira dia pake outfit apa ya?" Ucap Muneer seraya merotasikan bola matanya keatas seolah sedang membayangkan outfit yang akan dikenakan Zy.
Perkataan Muneer mampu membuat yang lain menoleh kearahnya. Mereka pun sama cukup penasaran dengan outfit yang akan dikenakan gadis itu. Secara saat ini sikap Zy sudah berubah, pasti itu juga berpengaruh pada penampilannya bukan?
Ceklek!
Tak berapa lama kemudian pintu ruang musik pun terbuka. Tak terlihat ada seseorang kecuali asap yang mengepul di udara melewati celah pintu yang sudah terbuka.
Setelahnya barulah sesosok makhluk bumi muncul melewati asap. Siapa dia? Siapa lagi jika bukan sang Bintang utama yang ditunggu-tunggu.
Zy. Gadis itu yang mengepulkan asap dari Vape yang dihisapnya. Saat gadis itu sudah melewati pintu, semua orang terpaku akan penampilan Zy yang terlihat cukup baddas dan cool.
Bahkan beberapa orang sampai menganga takjub melihatnya. Terutama Muneer tang sedari awal terlihat sangat antusias untuk melihat penampilan gadis itu.
(Tanpa pendang dan masker diganti dengan slayer putih diikat dileher.)
Outfit Zy akan sangat mencolok sebagai bintang utama karena warna yang berlawanan dengan lelaki partner dancenya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ZYANYA TRANSMIGRATION (TERBIT)
KurzgeschichtenPart tidak lengkap Lengkapnya ada di versi cetak dan kalian bisa langsung cek Firaz Media untuk bisa peluk bentuk fisik nya. Zena Trixie Wihelmina yang biasa dipanggil dengan sebutan Ze. Gadis savage nan swag, cerdas, jago bela diri, frontal, dan b...