Haiii para readers nya Zyanya Transmigration 🤗
New information for you guys!
Open PO sudah dimulai dan hanya sampai tanggal 15 aja!
Kelebihan versi cetaknya banyak banget guys. Yang pasti penulisnya lebih rapih, singkat, padat dan jelas. Banyak banget bagian yang diubah karna untuk menyesuaikan alurnya.
Selain itu harganya juga yang pasti lebih miring.
Yang pasti cukup beda sama versi Wattpad. Karna di Wattpad sudah tidak lengkap.
Keren banget gak sih dari covernya aja?!
Jangan sampai ketinggalan ya mentemen..
Terimakasih 🙏
_𝓩𝔂𝓪𝓷𝔂𝓪 𝓣𝓻𝓪𝓷𝓼𝓶𝓲𝓰𝓻𝓪𝓽𝓲𝓸𝓷_
1. Zyanya Tahiira Valerie Algazius
Zyanya si gadis bertubuh mungil, cantik dan teramat sangat polos, penyuka permen kaki, si pemilik mata Indah dengan iris mata berwarna merah muda dengan bulu mata panjang tidak terlalu lentik, hidung mancung, bibir tipis dan tentunya dengan pipi chubby/gembul seperti mochi yang membuat candu bagi siapa saja yang melihatnya karna itu sangat menggemaskan. Biasa dipanggil dengan sebutan Zy dan umurnya masih 15 tahun.
Putri semata wayang dari keluarga Algazius. Hanya Zy lah satu-satunya wanita yang dimiliki keluarga Algazius. Zy memiliki 5 kakak laki-laki dan dirinya yang terakhir (Bungsu). Tapi ia juga memiliki 3 sepupu laki-laki. Maka dari itu para lelaki keturunan Algazius menjadi garda terdepan bagi Peri kecilnya untuk memberikan kebahagiaan dan perlindungan yang sangat besar. Zy adalah jiwa bagi para kesatria Algazius.
2. Zena Trixie WihelminaZe si gadis cantik pemilik iris mata biru laut yang sangat tajam, swag nan savage, cerdas, barbar, absurd, frontal dan pintar bela diri pemegang sabuk hitam berbagai jenis beladiri. Biasa dipanggil Ze dan umurnya 16 tahun. Tidak takut dengan apapun kecuali Tuhan. Alkohol dan rokok adalah pelampiasan dari lelah dan lukanya. Memiliki sejuta luka yang disembunyikan lewat fake smile nya. Penyuka cogan, dari tingkat bawah hingga tingkat atas. Selagi ada peluang, kenapa tidak. Gasken cok!
KAMU SEDANG MEMBACA
ZYANYA TRANSMIGRATION (TERBIT)
Short StoryPart tidak lengkap Lengkapnya ada di versi cetak dan kalian bisa langsung cek Firaz Media untuk bisa peluk bentuk fisik nya. Zena Trixie Wihelmina yang biasa dipanggil dengan sebutan Ze. Gadis savage nan swag, cerdas, jago bela diri, frontal, dan b...