𝚁𝚎𝚟𝚒𝚜𝚒
Happy reading
_𝓩𝔂𝓪𝓷𝔂𝓪 𝓣𝓻𝓪𝓷𝓼𝓶𝓲𝓰𝓻𝓪𝓽𝓲𝓸𝓷_
"Teriak kenceng banget yang bisa bikin kuping ngedengung dan sampe bisa bikin gendang telinga pecah mungkin. Kaya gini, AAAAAAAAAAAAAAA............. Mmmmmppphh." Zy teriak begitu keras sekuat tenaganya sampai Nesya, Dewi dan Ana menutup telinganya. Bahkan orang yang masih berada di dalam kelas dan diluar kelas pun ikut menoleh. Sampai tiba-tiba tangan kekar membekap mulut mungil Zy.
Memang gila nih bocil satu.
"Kamu kenapa teriak Zy?" Tanya orang yang membekap mulut Zy, yang ternyata adalah Deka. Deka berjongkok ia melepaskan tangannya yang menutup mulut mungil zy.
"Hehe lagi cosplay suara kuntilanak. Eumm... Kamu temennya bang maung kutub ya?" Tanya Zy, yang membuat Deka menaikan sebelah alisnya karna tidak mengerti yang dimaksud Zy. "Abang-abang Zy." Lanjutnya.
"Ooh... Iya. Gue Deka kelas X Mipa 3, temennya abang Zy."
"Ooh... Terus kenapa Deka sendiri kesininya, bang maungnya mana?"
"Mereka dapet tugas tambahan. Gue suruh jemput lo, kita disuruh ke kantin duluan. Nanti mereka nyusul."
"Oh.. Oke. Ayo ke kantin." Zy langsung beranjak dari duduknya diikuti dengan Nesya, Dewi dan Ana.
"Tadi jamkos ya? Suara berisiknya sampe ke kelas gue."
"Biasalah konser. Zy yang nyanyi, gue juga udah videoin." Jawab Nesya.
"Oh ya? Coba dong gue liat." Ucap Deka dengan antusias.
"Aelah, nanti aja Deka di kantin. Cacing Zy udah pada ngamuk ini." Ucap Zy cemberut sembari menepuk perutnya yang sudah berbunyi.
"Yaudah ayo!"
"Ayo Nes. Kalian mau ikut gak?" Zy menggenggam tangan Nesya. Lalu beralih menatap Dewi dan Ana.
"Gak usah Zy, kita bawa bekal." Jawab Dewi.
"Yaudah kita duluan." Jawab Zy diakhiri dengan senyuman. Dan dijawab anggukan oleh Dewi dan Ana.
_𝓩𝔂𝓪𝓷𝔂𝓪 𝓣𝓻𝓪𝓷𝓼𝓶𝓲𝓰𝓻𝓪𝓽𝓲𝓸𝓷_
Kantin Kelas X
Sekolah VHS terbagi menjadi 4 lantai. Lantai 1 paling luas, terdapat ruang guru, lapangan basket, futsal, volly, bad Minton, kolam renang, yang terbagi dua indoor dan outdoor. Ada aula, kantin dan untuk kelas X tentunya. Setiap kelas memiliki kantin masing-masing. Kelas XI di lantai 2 dan kelas XII dilantai 3. Sedangkan untuk lantai 4 adalah rooftop.
KAMU SEDANG MEMBACA
ZYANYA TRANSMIGRATION (TERBIT)
Short StoryPart tidak lengkap Lengkapnya ada di versi cetak dan kalian bisa langsung cek Firaz Media untuk bisa peluk bentuk fisik nya. Zena Trixie Wihelmina yang biasa dipanggil dengan sebutan Ze. Gadis savage nan swag, cerdas, jago bela diri, frontal, dan b...