Let's Reading
--
Jarum jam terus berputar dan hari pun mulai berubah menjadi gelap. Kini Ze berada di depan cermin full body dikamarnya. Penampilan Ze malam ini cukup sederhana namun terkesan baddas.
Tatapan dingin dan datar membuat siapa saja yang melihatnya pasti enggan untuk mendekati nya. Namun bagi sebagian kalangan penampilan Ze dianggap bagaikan ratu kegelapan.Ze menghala nafas dalam sembari menatap intens dirinya lewat pantulan kaca. Ia tahu malam ini pasti tidak akan mudah, terlebih bagi hatinya. Semuanya akan diungkapkan dan sudah pasti akan membuat hatinya merasa sesak kembali.
"Oke Ze. Malem ini. Malem ini lo balasin semua dendam atas rasa sakit yang mereka kasih. Sebagian beban lo bakal berkurang dan selebihnya mari selesaikan setelahnya." Gumam Ze diakhiri dengan smirk menyeramkan nya.
Agler dan yang lainnya sudah berada di markas, begitupun dengan Gavriel dan Gerald serta Saka. Sampai disini semua rencananya berjalan dengan baik.
Sesampainya di markas DTD, Ze disambut oleh puluhan bodyguard yang bertugas menjaga diluar markas. Sementara didalam ia disambut oleh puluhan anggota DTD, Scorpion serta Bad Wolf yang kini menjadi satu. Para bodyguard menunduk patuh pada sang Queen DTD begitupun para anggota DTD. Sedangkan anggota Scorpion dan Bad Wolf menatap gadis itu kagum sekaligus seram dengan bersamaan. Aura gelap sangat kental mengelilingi gadis itu.
Ze langsung pergi menuju privat room yang berada diruang bawah tanah. Suasana cukup gelap dan sunyi, ditambah bau lembab sertau sisa bau amis darah menjadi kesan horor tersendiri.
Ceklek
Suara pintu terbuka disusul dengan siluet seseorang berdiri, membuat atensi semua orang teralihkan.Tap
Tap
TapPerlahan suara ketukan sepatu dilantai pun terdengar sampai mereka bisa melihat sosok Ze yang kini berada diatas panggung tepat didepan tirai merah.
KAMU SEDANG MEMBACA
ZYANYA TRANSMIGRATION (TERBIT)
Short StoryPart tidak lengkap Lengkapnya ada di versi cetak dan kalian bisa langsung cek Firaz Media untuk bisa peluk bentuk fisik nya. Zena Trixie Wihelmina yang biasa dipanggil dengan sebutan Ze. Gadis savage nan swag, cerdas, jago bela diri, frontal, dan b...