⚠️WARNING⚠️
Bagian part ini mengandung banyak kata-kata kasar, vulgar dan toxic.
Ada bagian teks yang sangat frontal, kalau ada yang gak ngerti, abaikan saja jangan di pikirkan.
Karna author pun sebenernya sedikit gak ngerti. 😅Happy Reading
_𝓩𝔂𝓪𝓷𝔂𝓪 𝓣𝓻𝓪𝓷𝓼𝓶𝓲𝓰𝓻𝓪𝓽𝓲𝓸𝓷_
Kini sudah siang menjelang sore. Bel sekolah akan berbunyi sebentar lagi. Namun seorang gadis masih nyaman di posisinya dan tidak terusik sama sekali.
Siapa lagi kalau bukan Zy. Gadis itu kini sedang berada di rooftop. Asyik duduk bersandar di sofa sembari memejamkan matanya, merasakan angin yang berhembus menerpa wajahnya. Dengan kedua telinga yang disumpal earphone dan Vave sebagai temannya.
Kringgg... Kringgg...
Suara bel pulang sekolah berbunyi nyaring. Membuat para murid berhamburan keluar kelas. Perlahan para murid berkurang karna sudah meninggalkan sekolah.
Carlos dkk sudah berada di parkiran. Disusul dengan Azriel dkk yang baru datang. Kelima kutub mencari sosok yang sedari tadi belum kelihatan batang hidungnya. Saat bersamaan dengan itu, Nesya berjalan kearah mobilnya yang berada dekat dengan parkiran motor.
"Nesya!" Panggil Carlos saat Nesya hendak melewati parkiran motor.
"Eh? Iya kenapa?" Jawab Nesya yang langsung berdiri di hadapan Carlos. Sontak yang lain pun ikut melihat kearah Carlos dan Nesya.
"Zy mana?" Tanya Carlos lagi. Sebenarnya ia tadinya tidak ingin perduli dengan gadis itu. Namun entah mengapa, perasaan khawatirnya tetap sama seperti pada adiknya yang asli.
"Loh? Emang belum balik? Tadi dia bilang mau ke UKS di jam terakhir, tapi sampe bel pulang belum balik ke kelas juga. Gue tadi udah cek ke UKS, tapi gak ada siapa-siapa. Gue kira udah balik, karna tadi tasnya juga udah dibawa sekalian pas ke UKS."
"Zy sakit?" Tanya Ley yang langsung berdiri dengan tegak saat sedang bersandar di motornya.
"Enggak. Lagi badmood belajar, soalnya jam kosong."
"Kemana lagi tuh anak?" Gumam El yang merenggut kesal.
"Zy gak mungkin pulang jalan kaki kan? Motornya aja masih ngejogrog disini." Ucap Muneer yang duduk dimotor sembari melirik motor disebelahnya milik Zy.
"Gue jadi khawatir sama tuh anak. Hari ini tingkahnya aneh banget. Ngomong berubah pake lo-gue, terus moodnya berubah-ubah kek bunglon. Adek lo pada, gak papa?" Timpal Kesar menatap kelima kutub Algazius.
Kelima kutub itu pun hanya mengendikkan bahunya. Mungkin gadis itu sudah melaksanakan ucapannya. Menjadi Zy dengan versi Ze.
Sedang asyik dengan pikirannya masing-masing, tiba-tiba suara ricuh terdengar dari luar gerbang.
"WOY MANA YANG NAMANYA ZYANYA KELUAR LO!" Teriak seorang lelaki yang berada di depan gerbang sekolah.
BUK
BUK
BUK
PYARRR....
"Anjing! Siapa tuh?" Pekik Calvin yang langsung menajamkan penglihatannya.
Sontak semua orang yang masih berada di area sekolah pun penasaran dan langsung melihatnya. Batu berukuran sedang dilempar ke dalam yang membuat kaca pos satpam pecah dan pot-pot pecah. Pukulan benda tumpul di gerbang, membuat beberapa kerusakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
ZYANYA TRANSMIGRATION (TERBIT)
Short StoryPart tidak lengkap Lengkapnya ada di versi cetak dan kalian bisa langsung cek Firaz Media untuk bisa peluk bentuk fisik nya. Zena Trixie Wihelmina yang biasa dipanggil dengan sebutan Ze. Gadis savage nan swag, cerdas, jago bela diri, frontal, dan b...