Meski bukan teman. Jika ada kepercayaan, maka solidaritas pun akan terbentuk.
ZT_
_________________🌻_________________
Setelah bolos kemarin, hari ini Zy kembali masuk. Namun sebelum pergi ke sekolah, gadis itu pergi ketempat Edgar untuk mengambil motor miliknya. Ia tidak perlu bersembunyi sebagai orang misterius lagi dihadapan Algazius. Kini ia hanya perlu fokus dengan masalahnya yang harus segera diselesaikan.
Brumm Brumm Brumm
Deruman knalpot motor terdengar memasuki gerbang VHS. Suara yang sangat memekakkan telinga, membuat atensi semua orang teralihkan.
Zy. Dialah pelakunya. Dengan penampilan sama seperti kemarin, dipadukan dengan motor sport modifan pemberian Edgar membuat gadis itu terlihat sangat gagah. Aura kepemimpinan begitu kental menguar dari gadis itu.
Maung kutub, Jeremy dkk dan Azriel dkk yang masih berada diparkiran dibuat takjub. Mereka tak menyangka, gadis yang dulu terlihat begitu polos dan manja, kini lebih terlihat seperti seorang badgirl.
Zy memarkirkan motornya didekat motor Carlos dkk. Bak gerakan slow-motion, Zy melepaskan helmnya, lalu turun dari motor, melepaskan jaket oversize bertuliskan 'MONSTER' aesthetic dibagian punggung dan kedua lengan yang diikat dipinggangnya. Lalu memakainya tanpa menaikan resletingnya dan memakai topi hitam kemarin. Tak lupa ekspresi wajah yang datar dan tatapan dingin.
Gilaaaa Zy keren banget kaya ketua-ketua geng
Anjir berubah jadi baddas bener
Cool banget tapi tetep gak ngilangin muka gemesnya
Halah paling cuma caper doang
Aaaaa jadi pengen jadi kaya Zy deh
Ck! Kaya gitu doang mah gue juga bisa
Andai gue pacarnya, pasti bangga banget gue
Begitulah pekikan para netizen VHS. Ada yang menyanjung, pasti ada pula yang mencibir. Tapi itu tidak penting bagi seorang Ze.
Para prince and moswanted VHS yang masih berada diparkiran masih terpaku dengan penampilan Zy. Mata mereka seakan tak bisa berkedip saat itu. Bahkan maung kutub merasa ada getaran aneh dalam hati mereka menatap kagum gadis yang notabene nya adalah bukan adik mereka sekarang.
Zy yang melihatnya para lelaki itu melamun sambil menatapnya pun mengernyit bingung. Perasaan penampilannya tidak aneh? Seketika senyum miring pun terbit, dengan otak usilnya gadis itu membunyikan klakson motornya.
TINNNNNN.......
ANJING!
SHIT!
SETAN!
DAMN!
BANGSAT!
BABI!
Mereka yang sedang melamun langsung tersentak kaget sampai saling mengumpat dan mengelus dadanya.
"Masih pagi udah pada ngelamun? Kerasukan setan mampus lo pada." Ucap Zy sembari duduk menyamping namun posisi menghadap kearah bagian belakang motor agar bisa melihat para lelaki didekatnya. Lalu mengambil permen kaki dan mulai mengemutnya.
"ANJIR ZY! LO NGAGETIN KITA TAU GAK! Untung jantung gue gak copot. Kalo copot kan repot." Sarkas Muneer sembari menatap tajam Zy dan mengelus dadanya.
"Bener Zy. Jantung Deka sampe jedag jedung ini." Timpal Deka sembari memegang dada kirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ZYANYA TRANSMIGRATION (TERBIT)
Historia CortaPart tidak lengkap Lengkapnya ada di versi cetak dan kalian bisa langsung cek Firaz Media untuk bisa peluk bentuk fisik nya. Zena Trixie Wihelmina yang biasa dipanggil dengan sebutan Ze. Gadis savage nan swag, cerdas, jago bela diri, frontal, dan b...