40. BIRTHDAY PARTY VHS

16.4K 1.6K 283
                                    

Kehilangan adalah luka terdalam dari segi apapun bukan?

~ZT

_________________🎪_________________

3 Hari berlalu...

Tiba waktunya untuk VHS merayakan hari dimana bangunan kokoh itu resmi berdiri tegak di tengah kota padat Jakarta sebagai salah satu sekolah menengah atas yang cukup populer. Hari ulang tahun VHS yang ke-10 tahun kali ini akan menjadi momen yang tak akan terlupakan.

Kini halaman sekolah VHS didekorasi sedemikian rupa sehingga terlihat begitu mewah dan elegan. Panggung megah, lampu-lampu putih kecil yang menghiasi seluruh bagian tertentu dan ada beberapa stand untuk melakukan bazar yang menyediakan berbagai macam makanan atau karya seni. Dana yang dihasilkan nanti akan disumbangkan ke panti asuhan sekitar atau untuk orang yang membutuhkan.

Jam baru menunjukkan pukul setengah tujuh malam. Para OSIS masih ada yang sibuk mengurus segala sesuatu yang kurang lengkap, sementara bagi para murid yang akan mengikuti pentas sedang bersiap-siap.

Seperti sekarang di ruang musik lebih tepatnya, grup Zy kecuali gadis itu sudah berkumpul lengkap bahkan mereka sudah mengenakan kostum yang sama satu sama lain dengan outfit ala korea.

(Maskernya diganti pakai slayer hitam gambar tengkorak yang diikat dileher ya 😁)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Maskernya diganti pakai slayer hitam gambar tengkorak yang diikat dileher ya 😁)

"Anjirrrr... Gue masih gak nyangka bisa seganteng ini." Gumam Muneer yang berdecak kagum saat melihat pantulan dirinya di cermin yang berada diruang musik, sembari memutar tubuhnya ke kanan dan ke kiri.

"Zy emang paling the best lah pokoknya. Gue jadi keliatan makin ganteng dah." Sambung Kesar yang berdiri disebelah Muneer.

"Kita jadi mirip boyband korea gak sih?" Tanya Deka yang juga berdiri disebelah Muneer sembari menatap semua teman-teman nya.

"Yo'i!" Seru semuanya kecuali Carlos, Azriel, Ley dan Dilan yang hanya berdehem.

Ketiga orang itu setia menatap penampilan didepan cermin, sementara yang lain hanya duduk santai sembari bermain ponsel atau hanya sekedar mendengar ocehan ketiga teman mereka.

"Si Zy kemana sih? Kita udah lengkap gini tapi tuh anak gak keliatan juga Batang idungnya." Tanya Taksa yang membuat semua orang mengalihkan atensinya kearah lelaki itu.

"Bener, dari tadi gak ada kab--"

Ceklek

Belum sempat Calvin menyelesaikan ucapannya, suara pintu terbuka dari luar dan disana muncul lah gadis yang sedang mereka tunggu.

Tapi wait? Apa Zy tidak salah kostum? Penampilan Zy terlihat sangat sederhana hanya dengan celana jeans hitam robek dilutut, kaus hitam oversized, senakers putih dan topi hitam. Tapi meski begitu, Zy terlihat lebih swag.

ZYANYA TRANSMIGRATION (TERBIT) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang