11. MAAF

26.2K 1.9K 20
                                    

𝚁𝚎𝚟𝚒𝚜𝚒


H

appy Reading

_𝓩𝔂𝓪𝓷𝔂𝓪 𝓣𝓻𝓪𝓷𝓼𝓶𝓲𝓰𝓻𝓪𝓽𝓲𝓸𝓷_

_𝓩𝔂𝓪𝓷𝔂𝓪 𝓣𝓻𝓪𝓷𝓼𝓶𝓲𝓰𝓻𝓪𝓽𝓲𝓸𝓷_

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(UKS Valerie High School)

05.10

Pagi dini hari, di UKS sudah terdapat seorang gadis yang sedang berbaring di atas brankar, lebih tepatnya sedang tidur. Padahal sekolah masih tutup dan semua ruangan pun masih dikunci. Lalu bagaiman bisa ada seorang gadis sudah berada di UKS sekolah sepagi ini? Apakah itu hantu? Atau siluman jadi-jadian?

Tenang, bukan itu semua.

Gadis itu tak lain adalah Zy. Karna kejadian kemarin sore, gadis itu masih mersjuk pada semua abangnya. Ia benar-benar kesal kepada para abangnya itu yang terlalu bersikap posesif berlebihan padanya.

Zy mengurung diri di dalam kamar setelah kejadian kemarin sore. Ia tak ingin bertemu siapapun. Bahkan para maung bocil sudah berusaha membujuk dan meminta maaf. Namun itu semua sia-sia.

Bahkan saat makan malam Zy tidak keluar, tapi maid mengantarnya ke dalam kamar. Zy mengambilnya namun tidak untuk memakannya.

Saat pukul 05.00 dini hari, Zy sudah rapi dengan seragam sekolahnya. Gadis itu sengaja bangun pagi untuk menghindari semua abang nya dan ia pergi diantar supir.

Saat sesampainya di depan gerbang sekolah, supir enggan meninggalkan Zy seorang diri karna sekolah benar-benar sepi dan hanya ada satpam saja. Zy yang sifatnya pemaksa, bersikeras menyuruh supir itu pergi dan supir itu pun akhirnya pergi, menitipkan Zy pada satpam.

Tujuan Zy setelahnya adalah UKS untuk melanjutkan tidurnya yang terganggu. Tanpa harus memanjat pintu gerbang dan membobol pintu UKS, Zy sudah bisa masuk karna salah satu satpam penjaga sekolah yang mengantarnya sekaligus membuka pintu UKS.

Sepeninggalan satpam, Zy masuk kedalam UKS dan kembali mengunci pintu UKS. Lalu gadis itu melanjutkan tidur yang sempat terganggu.

06.30

Zy masih Setia berada dalam alam mimpinya. Wajah yang terlihat begitu damai dan menggemaskan tentunya.

Ceklek

Suara pintu terbuka secara perlahan. Ternyata pelakunya adalah kelima kutub Algazius. Bagaimana bisa? Jangankan pintu dengan kunci biasa, dengan kode pun mereka bisa. Karna mereka adalah keturunan dari Algazius.

Mereka berlima berjalan perlahan berjalan menghampiri brankar yang tertutup gorden. Bagaiman mereka tahu Zy ada di UKS? Jawabannya adalah satpam sekolah yang memberitahu nya.

ZYANYA TRANSMIGRATION (TERBIT) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang