26. BERAKHIR?

16.9K 1.6K 40
                                    

𝚁𝚎𝚟𝚒𝚜𝚒

Happy Reading


_𝓩𝔂𝓪𝓷𝔂𝓪 𝓣𝓻𝓪𝓷𝓼𝓶𝓲𝓰𝓻𝓪𝓽𝓲𝓸𝓷_

"Kalo emang bukan Zy, ada masalah?" Jawab Zy enteng sembari menaikkan sebelah alisnya diakhiri tersenyum miring.

Hening.

Seketika semua orang pun menegang. Terutama Carlos dan empat saudaranya. Bagaimana tidak? Mereka memang melihat kejanggalan dari awal sadarnya gadis itu setelah koma. Jika dihadapan mereka bukan Zy, lalu siapa? Apa mungkin gadis itu memiliki dua kepribadian ganda?

Namun sepersekian detik kemudian--

HAHAHAHAHA

Zy, Meneer, Kesar, dan Deka seketika tertawa keras. Sementara Emilo hanya terkekeh. Sedangkan kelima kutub dan Jeremy masih terdiam mencoba mencerna perkataan Zy tadi yang seolah nyata bagi mereka.

"Anjir perut gue keram gaes. Si Carlos ada-ada aja. Kalo di depan kita bukan Zy, terus siapa?" Ucap Muneer disela tawanya.

"Siapa lagi kalo bukan--" Ucap Kesar yang sengaja menggantung ucapannya.

"MENDIANG ATLIT SILAT. HAHAHAHA" Ucap Muneer, Kesar dan Deka dengan kompak saling bertatapan diakhiri tertawa bersama. Begitupun dengan Zy yang ikut tertawa keras seakan tak ada rasa bersalah sedikitpun karena telah membebankan pikiran pada kelima abangnya dan Jeremy.

Melihat itu, kelima kutub Algazius dan Jeremy mendengus kesal lalu. Mereka yang masih berdiri pun kembali duduk. Suasana yang semula tegang pun, kini kembali mencair seperti biasa, seakan tak terjadi apa-apa sebelumnya. Mungkin mereka hanya terlalu negatif thinking memikirkan hal-hal yang berlebihan.

_𝓩𝔂𝓪𝓷𝔂𝓪 𝓣𝓻𝓪𝓷𝓼𝓶𝓲𝓰𝓻𝓪𝓽𝓲𝓸𝓷_

Kini puluhan motor membelah jalanan yang tidak terlalu ramai. Jaket kulit hitam berlambang kalajengking ditambah kata 'SCORPION' melekat dipunggung jaket mereka.

Tapi ada yang berbeda kali ini. Mereka semua bukan dipimpin oleh Gerald selaku pemimpin dari Scorpion, melainkan seorang gadis berbalut hoodie. Gadis yang diapit oleh sang ketua dan wakil dari Scorpion.

Saat sudah dekat jalanan sepi, Saka membuka kaca helmnya dan menoleh kearah Zy. Ya, gadis itu adalah Zy.

"ZYYYY!" Panggil Saka sedikit berteriak yang membuat Zy dan Gerald menoleh. Mereka berdua pun ikut menurunkan kaca helmnya.

"KENAPA?" Sahut Zy setengah berteriak sesekali menatap Saka.

"SABI KALI FREESTYLE." Lanjut Saka sembari tersenyum dan menaik turunkan alisnya.

"GAK! GAK ADA! LO GAK USAH ANEH-ANEH SAK. MAU MATI LO, KALO ZY SAMPE KENAPA-NAPA?!" Sarkas Gerald yang langsung menatap tajam Saka. Hubungan Scorpion dengan kesatria VHS baru saja membaik, ia tidak mau mencari ribut lagi.

"YAELAH. GUE KAN CUMA NGASIH SARAN GER."

Tanpa memperdulikan perdebatan Saka dan Gerald, Zy memilih menambah kecepatan laju motornya, lalu ia menekan rem depan seraya mengangkat body depan motornya. Bahkan tidak hanya itu, Zy sengaja berdiri di bagian jok belakang sampai motor itu hampir berdiri dengan sempurna.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
ZYANYA TRANSMIGRATION (TERBIT) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang