𝚁𝚎𝚟𝚒𝚜𝚒
𝙷𝚊𝚙𝚙𝚢 𝚁𝚎𝚊𝚍𝚒𝚗𝚐
_𝓩𝔂𝓪𝓷𝔂𝓪 𝓣𝓻𝓪𝓷𝓼𝓶𝓲𝓰𝓻𝓪𝓽𝓲𝓸𝓷_
Setelah kejadian menggemparkan siang menjelang sore tadi, membuat berita cukup menghebohkan di sosial media VHS. Terutama perihal Zy yang memiliki pistol bahkan hingga menodongkan kepada orang serta menyesap Vave di area sekolah.
Gadis itu langsung mendapatkan skors selama satu minggu. VHS adil secara bertindak, tak memandang kedudukan seseorang. Bahkan kesatria Algazius tidak ada yang membela gadis itu karna mereka pun tahu gadis itu salah.
Tapi justru jackpot bagi Zy karna gadis itu tidak usah repot-repot meyakinkan semua kesatria Algazius kalau disini dirinya memang bersalah.
Kesatria Algazius tidak mengetahui perihal itu selain lima kutub Algazius. Jadi Zy bisa sedikit lega, urusan les mengeles adalah belakangan.
Malam ini kesatria Algazius kecuali kelima abang nya sedang lembur yang dipastikan akan pulang larut malam. Saat ini harusnya Zy turun kebawah untuk makan malam, namun gadis itu masih sibuk didalam kamarnya.
Malam ini Zy terlihat sangat imut memakai piyama style Korea warna baby pink dengan gambar kelinci.
Gadis itu sedang berdiri di depan meja belajarnya. Memasukan sesuatu kedalam tas yang juga berbentuk kelinci dengan warna yang sama.
Entah gadis itu sedang kerasukan apa lagi hingga menginginkan memakai benda berbau imut-imut.
Tok! Tok! Tok!
Suara ketukan pintu kamar terdengar, namun gadis itu hanya menjawab tanpa berpindah sedikitpun dari posisinya.
"Masuk aja, gak dikunci!" Sahut Zy dan tak berapa lama pintu kamar pun terbuka.
Nampak lah sosok tegap tinggi berdiri diambang pintu yang ternyata adalah El. Lelaki itu berjalan menghampiri Zy yang sedang sibuk dengan urusannya.
"Lo lagi ngapain?" Tanya El saat sudah berdiri disebelah Zy. Gadis itu pun menoleh sejenak kearah El seraya tersenyum lebar. Bahkan El sempat tertegun melihat senyum gadis itu. Entahlah, ada perasaan senang saat melihat gadis itu tersenyum yang sangat berbanding terbalik dengan siang tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
ZYANYA TRANSMIGRATION (TERBIT)
Short StoryPart tidak lengkap Lengkapnya ada di versi cetak dan kalian bisa langsung cek Firaz Media untuk bisa peluk bentuk fisik nya. Zena Trixie Wihelmina yang biasa dipanggil dengan sebutan Ze. Gadis savage nan swag, cerdas, jago bela diri, frontal, dan b...