07. Wedding Day

914 82 0
                                    

Hari ini sesuai apa yang sudah di rencanakan yaitu pernikahan antara papa Hyun Bin dengan mama Son Ye Jin.

Para saudara laki-laki yang sudah siap mengenakan setelan rapi beserta jas yang sudah melekat di badannya, serta aera dan aeri yang sudah siap mengenakan dress cantiknya.

"Udah siap semua?" Tanya taeyong sambil mengecek satu persatu anggota keluarganya.

Mereka berangkat belakangan, sedangkan papa dan mama mereka sudah berada di lokasi.

Setelah melihat semua sudah siap, mereka segera pergi menuju lokasi yang dituju, yaitu pernikahan orang tua mereka. Perjalanan mereka lancar, tidak ada hambatan sama sekali.

"Ra, senyum dong!" Ucap aeri menyenggol lengan aera ketika sudah hampir dekat di lokasi.

"Hm" Ucap aera tak acuh dan kembali melihat ke arah luar jendela.

"Ish! Lo mah gk seru" Ucap aeri kesal akan respon aera.

Tak lama setelah perbincangan singkat itu, akhirnya mereka sampai. Mereka keluar dari mobil lalu berjalan ke dalam gedung.

Sebelum benar-benar masuk, terlihat aera yang menghembuskan napasnya. Jaehyun yang melihat itu segera melangkah ke samping aera.

"Ayo.." Ucapnya senyum sambil menggandeng aera.

Aera yang diperlakukan seperti itu menerima saja, tak banyak protes dan melanjutkan jalannya dengan posisi tangannya berada di lengan jaehyun.

Ketika memasuki area pernikahan sang papa dan mama barunya, terlihat disana sepasang suami istri tersenyum bahagia. Aera yang melihat tawa bahagia sang papa secara tidak sadar ikut tersenyum juga. Jaehyun yang pertama kali melihat senyum tulus dari aera merasakan hatinya sedikit berdesir.

"Sadar, itu adek lo" Batinnya.

"Langsung ke sana?" Tanya jaehyun sambil melihat ke arah aera.

"Iya" Balas aera yang pandangan nya masih terkunci di kedua orang tuanya.

Mereka pun berjalan ke arah sang papa dan sang mama sembari mengucapkan selamat atas pernikahan yang telah terlaksana.

"Selamat atas pernikahannya pa, ma, semoga kalian sehat selalu dan awet sampai maut memisahkan" Ucap taeyong dilanjut memeluk keduanya.

Mereka semua melakukan hal sama seperti yang taeyong ucapkan dan laksanakan. Sampai aeri menangis saking bahagianya dirinya memiliki mama baru.

"Selamat pa, ma" Hanya itu yang aera katakan. Ia tak tahu harus mengatakan apa karena dirinya sendiri bingung apakah ia bahagia atau tidak.

"Makasih sayang.." Ucap sang papa sambil memeluk aera dan dilanjut oleh sang mama.

"Yaudah kalian ke sana dulu, banyak tuh yang antri" Ucap sang mama sambil mengusir anak-anaknya.

"Iya ma" Ucap jaehyun lalu berjalan dan turun dari podium tersebut.

Mereka duduk di salah satu meja yang cukup untuk mereka duduk. Makan ini dan itu adalah hal yang biasa dilakukan ketika menghadiri sebuah acara, namun aera sedari tadi hanya diam dan memainkan ponselnya saja.

"Nih!" Ucap jaemin sambil memberikan potongan cake ke arah aera.

Aera melirik sekilas pemberian jaemin, ia hanya membalasnya dengan anggukan saja. Kemudian ia kembali melanjutkan kegiatannya yang tertunda.

"Ngapain sih? Sibuk amat?" Ucap jaemin sambil melihat ke arah ponsel aera. Namun jaemin sepertinya tau apa yang dirasakan aera.

"Ngomong aja sih, gue tau lo gabut" Ucapnya sambil meminum minumannya.

Angel || NCTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang