"Lo gak pulang?" Tanya aera pada aeri.
"Gak" Jawabnya tanpa menatap aera, sedari tadi memang dirinya senyum-senyum sendiri sambil melihat ponselnya, sudah tau kan dari siapa?
"Pulang. Dari tadi lo belom ganti seragam, besok lo harus sekolah kan?"
"Gue gak sekolah, nunggu lo aja disini" Ucapnya lalu memakan apel yang dibelikan kak taeyong untuk aera.
"Gak usah aneh-aneh! Lo sekolah aja gak pinter, apalagi bolos?!" Ucap aera menusuk.
"Gak usah menghina mentang-mentang situ pinter!" Sinis aeri.
"Kenyataan emang klo gue pinter! Situ sendiri gimana?" Ucap aera dengan senyum remeh.
"Gue jambak ya tuh mulut!" Kesal aeri.
"Udah gak usah ribut, aeri kamu pulang dulu ya sama jeno jaemin. Besok klo kesini seusai pulang sekolah aja" Ucap taeyong.
Terlihat disana aera menjulurkan lidahnya untuk mengejek aeri, sedangkan aeri menatap aera kemusuhan karena rencananya untuk bolos gagal.
"Kalian pulang aja, gue yang bakal jaga aera" Ucap taeyong sambil melihat ke arah doyoung, jaehyun, dan yuta.
"Beneran gapapa?" Tanya yuta.
"Hm"
"Gue disini aja" Ucap jaehyun.
"Ck! Ngapain sih tuh orang disini" Batin aera karena tak suka jaehyun disini.
"Lo pulang aja doy, lo keliatan capek gitu" Ucap taeyong dan diangguki doyoung.
Setelah itu mereka satu persatu meninggalkan ruang inap aera, kini tersisa taeyong dan jaehyun saja di dalamnya.
"Kamu butuh sesuatu gak?" Tanya taeyong yang berada di kursi pengunjung.
"Gak kok" Balas aera dengan gelengan.
Hening sekali ruang rawat itu karena memang mereka belum sedekat itu dengan aera, berbeda dengan aeri yang sedari awal welcome dengan mereka.
Ingin membicarakan sesuatu tapi juga bingung membahas tentang apa. Hanya diam yang mereka lakukan saat ini.
"Hp gue mana?" Tanya aera.
Terlihat taeyong dan jaehyun yang adu pandang lalu menatap aera sambil menggelengkan kepalanya.
"Ck!" Decak aera lalu merebahkan dirinya lagi.
"Bosen ya? Ngomong aja. Siapa tau bisa ngilangin rasa bosan kamu" Ucap jaehyun memulai pembicaraan.
"Hm" Ucap aera tak minat.
Lebih baik dirinya menutup mata, siapa tau dirinya tertidur sampai esok hari. Dirinya sangat tidak minat berbicara pada orang baru yang beberapa hari ini menjabat sebagai kakak tirinya.
Beberapa jam terlewati, namun dirinya tak kunjung sampai ke alam mimpi. Malah matanya semakin merasa segar, hal tersebut membuat dirinya frustasi.
"Klo belum ngantuk jangan dipaksa" Ucap jaehyun lagi.
"Ck!" Decak aera sambil membuka kedua matanya.
Dilihat jam dinding yang masih menunjukkan pukul 8 lewat. Ia mengingat dirinya biasanya masih kelayapan di luar sana, menikmati angin malam yang membuat stess nya menghilang sejenak.
"Kamu beneran jatuh dari tangga?" Tanya taeyong.
"Hm"
"Kok bisa?"
"Gak sengaja"
"Emang kamu habis ngapain?" Jaehyun
"Ngepel"
KAMU SEDANG MEMBACA
Angel || NCT
Fanfiction𝔐𝔢𝔫𝔠𝔢𝔯𝔦𝔱𝔞𝔨𝔞𝔫 𝔡𝔲𝔞 𝔤𝔞𝔡𝔦𝔰 𝔨𝔢𝔪𝔟𝔞𝔯 𝔶𝔞𝔫𝔤 𝔟𝔢𝔯𝔟𝔢𝔡𝔞 𝔨𝔞𝔯𝔞𝔨𝔱𝔢𝔯. 𝔄𝔢𝔯𝔦 𝔶𝔞𝔫𝔤 𝔪𝔢𝔪𝔦𝔩𝔦𝔨𝔦 𝔰𝔦𝔣𝔞𝔱 𝔰𝔬𝔣𝔱 𝔡𝔞𝔫 𝔞𝔢𝔯𝔞 𝔶𝔞𝔫𝔤 𝔪𝔢𝔪𝔦𝔩𝔦𝔨𝔦 𝔰𝔦𝔣𝔞𝔱 𝔞𝔯𝔬𝔤𝔞𝔫, 𝔩𝔞𝔩𝔲 𝔟𝔞𝔤𝔞𝔦𝔪𝔞𝔫𝔞 �...