21. Tragedi

665 63 0
                                    

"Bangsat! Ngapa lo ninggalin gue nying!" Ucap lia marah-marah sambil memasuki ruang UKS.

Aera yang mendengar suara lia segera bangun dan melihatnya ke arah pintu, dan benar saja itu memang lia. Ia kesini dengan kondisi dipapah oleh ryujin.

"Kenapa lo?" Tanya aera setelah melihat kondisi lia.

"Lo gak tau dia tadi nyungsep?" Ucap ryujin seraya tertawa mengejek lia.

"Gak usah ketawa!!" Kesal lia.

"Kok bisa?" Tanya aera sambil terkekeh.

"Tanya aja dia" Ucap ryujin yang masih tertawa, lebih tepatnya menertawakan kebodohan sahabatnya itu.

"Gue kan udah bilang jangan ngeremehin gue, kena sendiri kan sekarang" Kekeh aera.

"Iya-iya maaf.. Gue kan gak bermaksud kayak gitu" Cicitnya.

"Kapok lo sekarang pincang!" Tiba-tiba felix masuk seraya mengatakan hal itu.

"Ngapain sih lo kesini?!" Sinis lia menatap felix.

"Gak usah kegeeran! Gue kesini mau jenguk aera kok! Ngapain juga jengukin lo, eww.." Ucap felix yang sebenarnya membalas perbuatan lia padanya tadi.

"Ish!" Kesal lia.

"Mana lainnya?" Tanya aera karena tidak melihat baejin dan juga guanlin.

"Masih tanding, mereka tadi nempatin juara pertama" Balas felix.

"Pengen nonton njir! Siapa ya yang menang" Ucap ryujin antusias.

"Menurut gue jeno sih" Balas lia.

"Gak lah, pasti si cungkring!" Ucap felix, si cungkring maksudnya adalah baejin.

"Menurut lo siapa ra?" Tanya ryujin.

"Guanlin sih menurut gue, soalnya tuh bocah kakinya panjang. Apalagi klo udah lari, tuh bocah kayak setan, cepet banget larinya" Ucap aera.

"Jeno juga bongsor dan keliatan kuat. Bisa juga sih menang" Ucap lia.

"Lo gak tau aja klo sih cungkring dah ngamuk! Gue pernah di kejar tuh bocah karena ngisengin dia, tau gak apa yang terjadi? Waktu itu gue langsung lari dan niatnya ngumpet di belokan, tapi waktu gue baru belok disana sih cungkring dah nangkring di sana sambil bawa tongkat! Dari situ gue gak berani ngisengin dia lagi!" Curhat felix menceritakan kisah hidupnya.

"Udahlah, siapa yang menang juga gak penting" Balas ryujin yang menjadi pihak netral.

"Iya juga sih, mending sekarang gue bocan dulu" Ucap lia lalu merebahkan dirinya.

"Oh iya, tau gak ra waktu lo pergi ke uks bareng jeno? Tau gak respon temen-temen yang lain?" Tanya ryujin antusias.

"Gak lah goblok!" Balas felix ngegas.

"Gue gak ngomong sama lo njing!" Balas ryujin tak kalah ngegas.

"Emang kenapa?" Tanya aera.

Setelah aera mengatakan hal itu, ryujin segera menoleh ke arah kembali dengan ekspresi riang dan siap bercerita.

"Mereka semua kaget njir waktu jeno deketin lo! Berbagai gosip mulai bermuculan dari kejadian itu. Mereka semua nganggepnya jeno tuh suka sama lo, tapi yang sundere gitu lah" Ucap ryujin sambil menaik turunkan alisnya.

"Yaudah sih biarin" Respon aera malah membuat mood ryujin seketika turun.

"Lo mah gak seru! Kerjain mereka semua kek!" Seru ryujin.

"Boleh juga tuh" Imbuh felix.

"Ngapain juga gue ngerjain satu sekolah cuma buat hal gak penting? Buang-buang waktu gue aja njir! Klo lo mau, lo aja yang bikin gosip hubungan lo sama jeno, gue mah ogah!" Tolak aera mentah-mentah.

Angel || NCTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang