"Hoamm..." Lenguh aera sambil merentangkan kedua tangannya.
Melirik jam dinding yang masih menunjukkan pukul 8 pagi. Lumayanlah untuk dirinya yang biasanya bangun diatas jam makan pagi.
Rutinitas di minggu pagi ini hanya sekedar berbaring di tempat tidurnya sambil membaca novel favoritnya.
Membaca secara intens sambil menyeruput secangkir air mineral yang dikatakan tak memiliki rasa itu dengan begitu nikmat selayaknya ia meminum teh hangat di pagi hari, hal tersebut memang bisa dikatakan aneh jika melihat kelakuan dari aera ini.
Tok..Tok..
"Udah bangun blom?" Sapa seseorang dibalik pintu kamarnya.
Aera hanya menoleh sekilas pada pintu di sampingnya, namun tak lama setelah itu ia abai akan atensi seseorang yang muncul di ambang pintunya.
"Dipanggil tuh nyaut kek! Diem mulu prasaan" Gerutu jaemin karena aera yang abai terhadap atensinya.
Jaemin dibuat geram oleh tingkah aera yang masih setia membolak-balik buku fiksinya tanpa terganggu sedikitpun. Lantas ia segera melepas sendalnya lalu melemparnya dan tepat mengenai dahi aera.
Plak!
"Anj!" Dengusnya sambil menyentuh dahinya.
Sedangkan sang pelaku hanya cengengesan tanpa menunjukkan rasa bersalahnya. Aera yang emosi pun segera berdiri dan berniat mengejar jaemin untuk memberinya pelajaran.
"Sini lo bangsat!!!" Amuk aera ketika melihat jaemin yang lari terlebih dahulu.
"Ammmmppuuuunnnn nyaaaaiiiiii!!!!" Ucap jaemin sambil lari menghindar dari kejaran aera.
"Aduuhh!! Pagi-pagi udah ribut aja tuh bocah!!" Dumel yuta sambil melihat tom&jerry di depannya ini.
"Maklumin aja lah" Balas doyoung sambil terkekeh pelan.
"Yong!! Udah blom sarapannya? Gue laper nih!" Ucap yuta sambil memanggil taeyong yang berada di dapur.
"Klo mau cepet sini!! Bantuin!!" Balas taeyong dengan teriakan.
"Hahaha!!! Gue terlalu males buat gerak yong! Dah cepetan lah masaknya, gue dah laper!!" Ucap yuta yang tak tau diri.
"Bodoamat! Klo mau cepet beli aja sono di luar!!" Taeyong.
"Sayang duit gue! Klo ada lo ngapain repot-repot buat ngeluarin duit! Iya gak jaeh?!" Ucap yuta sambil menyebut nama jaehyun yang berada di dapur untuk membantu taeyong memasak.
"Iya in aja biar cepet!" Balas jaehyun dengan kekehannya.
"SINI LO ANJING!!!"
Suara teriakan aera masih menggema di seluruh penjuru rumah, sampai-sampai jeno yang masih berada di kamarnya pun keluar untuk melihat apa yang terjadi.
"Ck! Rusuh banget sih?!" Ucap jeno sambil melihat ke arah jaemin yang sedang di gebukin oleh aera.
Karena gangguan tersebut, akhirnya jeno memutuskan untuk bergabung dengan saudaranya yang lain yang berada di ruang keluarga untuk menunggu masakan jaehyun dan taeyong usai.
Melihat raut wajah jeno yang masam, doyoung yang mengerti pun segera mengusap bahu jeno dengan sedikit keras.
"Yang sabar ya lo punya mereka berdua, maklumin aja tingkah mereka berdua yang absurt itu" Doyoung
"Hm" Balasnya singkat.
"Punya jaemin aja udah kuwalahan, ini malah nambah biang rusuh! Udah klop emang" Imbuhnya dengan wajah datar.
Setelah mengatakan hal itu, taeyong dan jaehyun keluar sambil membawa berbagai macam lauk pauk untuk diletakkan di meja makan.
"Udah-udah berantemnya, ayo makan dulu!!" Ucap taeyong ketika melihat pertikaian antara aera dan jaemin yang belum usai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Angel || NCT
Fanfiction𝔐𝔢𝔫𝔠𝔢𝔯𝔦𝔱𝔞𝔨𝔞𝔫 𝔡𝔲𝔞 𝔤𝔞𝔡𝔦𝔰 𝔨𝔢𝔪𝔟𝔞𝔯 𝔶𝔞𝔫𝔤 𝔟𝔢𝔯𝔟𝔢𝔡𝔞 𝔨𝔞𝔯𝔞𝔨𝔱𝔢𝔯. 𝔄𝔢𝔯𝔦 𝔶𝔞𝔫𝔤 𝔪𝔢𝔪𝔦𝔩𝔦𝔨𝔦 𝔰𝔦𝔣𝔞𝔱 𝔰𝔬𝔣𝔱 𝔡𝔞𝔫 𝔞𝔢𝔯𝔞 𝔶𝔞𝔫𝔤 𝔪𝔢𝔪𝔦𝔩𝔦𝔨𝔦 𝔰𝔦𝔣𝔞𝔱 𝔞𝔯𝔬𝔤𝔞𝔫, 𝔩𝔞𝔩𝔲 𝔟𝔞𝔤𝔞𝔦𝔪𝔞𝔫𝔞 �...